Liverpool vs AC Milan, Jurgen Klopp: Mereka Lama Tidak Bermain di Liga Champions

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 261 2471404 liverpool-vs-ac-milan-jurgen-klopp-mereka-lama-tidak-bermain-di-liga-champions-Q6x5fNdIBe.jpg Jurgen Klopp ingin Liverpool menang atas AC Milan. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan menjamu AC Milan pada laga Grup B Liga Champions 2021-2022 di Anfield, Kamis (16/9/2021) 02.00 WIB. Menjelang pertandingan, Jurgen Klopp menyebut lawannya tersebut dalam performa yang bagus.

Jelang laga tersebut, Klopp memberikan komentarnya. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengakui peningkatan performa AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Baca juga: Meski Cedera Parah, Harvey Elliot Masih Sempat Hibur Fans Cilik Liverpool Ini

“Milan telah lama tidak bermain Liga Champions. Mereka telah bermain baik dalam 18 bulan terakhirnya,” ucap Klopp dilansir dari Football Italia, Selasa (14/9/2021).

Foto/Reuters

“Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di Liga Champions dan ini salah satunya,” lanjutnya.

Baca juga: Lawan Manchester United di Liga Champions 2021-2022, Cristiano Ronaldo Diwaspadai Young Boys

Meski begitu, Klopp juga tidak mau membuang kesempatan laga kandangnya ini. Sebab telah lama mereka tidak bermain dihadapan penontonnya.

Pelatih berusia 54 tahun itu bertekad curi poin penuh di hadapan suporternya. Klopp akui dirinya sangat antusias jelang laga tersebut.

Foto/Reuters

“Ini tentang mendapatkan poin penuh. Kami tidak boleh membuang kesempatan ini karena sudah lama kami tidak bertanding di Anfield dengan hadirnya para suporter,” ungkapnya.

“Bermain malam-malam di Anfield, saya sudah tidak sabar lagi,” tutup Klo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini