Mengejutkan! Bikin Patah Engkel Harvey Elliott, Pascal Struijk Disebut Tak Layak Kena Kartu Merah

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 13 September 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 45 2470418 mengejutkan-bikin-patah-engkel-harvey-elliott-pascal-struijk-disebut-tak-layak-kena-kartu-merah-Sbtxfohb1X.jpg Harvey Elliott mengalami cedera parah di laga Leeds United vs Liverpool. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

PERNYATAAN mengejutkan dikeluarkan pesepakbola legenda asal Inggris, Gary Lineker. Ia mengatakan tekel yang dilancarkan Pascal Struijk tak layak diganjar kartu merah, meski menyebabkan gelandang Liverpool, Harvey Eliott, patah tulang engkel.

“Semoga ini bukan cedera serius yang dialami Harvey Elliot. Tidak terlihat tantangan buruk atau kartu merah dalam kecepatan normal, tetapi tanpa tayangan ulang sulit untuk memastikan. Hanya kecelakaan aneh saya rasa,” tulis Gary Lineker di media sosial Twitter pribadinya, @GaryLineker.

Harvey Elliott

Tak hanya Gary Lineker saja yang ikut mendoakan. Mantan bintang Liverpool Luis Garcia juga turut mengirimkan doa yang terbaik untuk Harvey Elliott dalam pemulihannya dari cedera.

“Saya tidak percaya itu! Semua yang terbaik untuk Harvey Elliott. Anda akan kembali pulih dengan cepat dan menjadi lebih kuat,” kata Luis Garcia.

BACA JUGA: Pernah Cedera Panjang, Virgil van Dijk Doakan Harvey Elliott Cepat Pulih

Harvey Elliott mengalami cedera patah engkel setelah dihajar bek Leeds United, Pascal Struijk. Momen itu terjadi di menit ke-58 laga Leeds United vs Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Minggu 12 September 2021 malam WIB.

Setelah mendapatkan perawatan, Harvey Elliott segera ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, Struijk langsung mendapat kartu merah dari wasit.

Harvey Elliott

Para pemain Liverpool jelas merasa kaget dengan kejadian tersebut. Struijk juga tidak bermaksud untuk menyakiti pemain berusia 18 tahun tersebut. Kelar pertandingan, Struijk pun sudah meminta maaf kepada Harvey Elliott.

Di sisi lain, kejadian ini sangat mengecewakan dan membuat frustasi Harvey Elliott. Sebab, ia mengalami cedera tepat ketika dirinya mulai mendapatkan tempat di tim utama Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini