Gagal Menang atas Madura United, Milomir Seslija Tetap Puji Perjuangan PSM Makassar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 49 2470211 gagal-menang-atas-madura-united-milomir-seslija-tetap-puji-perjuangan-psm-makassar-seYspDdrST.jpg Milomir Seslija apresiasi perjuangan para pemain PSM Makassar (Foto: Liga Indonesia Baru)

JAKARTA - PSM Makassar meraih hasil kurang memuaskan pada pekan kedua Liga 1 2021-2022. Menghadapi Madura United, pasukan Juku Eja dipaksa bermain imbang 1-1.

Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (12/9/2021), sore WIB, jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim sejak awal pertandingan. PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol Ilham Udin Armaiyn pada babak pertama.

Madura United vs PSM Makassar (Foto: Liga Indonesia Baru)

Namun, Madura United bisa menyamakan kedudukan berkat aksi Rafael Silva pada babak kedua. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Usai pertandingan, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, cukup puas melihat permainan timnya. Meski hanya meraih satu poin, Seslija menilai para penggawa PSM Makassar sudah tampil dengan maksimal.

BACA JUGA: Hasil Madura United vs PSM Makassar di Pekan Kedua Liga 1 2021-2022: Kedua Tim Harus Puas dengan 1 Poin

"Terlepas dari hasil akhir, penampilan semua pemain sesuai perkiraan. Kita melawan tim berkualitas namun di 45 menit babak pertama kami terbukti tampil lebih baik dan juga mencetak gol," kata Seslija dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu (12/9/2021).

"Kami punya dua sampai peluang dan kita cetak gol yang cukup indah dan layak unggul di babak pertama. Tapi hal yang sama tidak terjadi di babak kedua," lanjutnya.

"Kredit tetap saya berikan kepada semua pemain saya. Mereka mengerahkan banyak energi dan taktik dengan cukup disiplin. Kami memang melalukan satu kesalahan penting dan mereka (Madura United) menghukum kami dengan gol," jelasnya.

"Saya kira kedua tim layak mendapatkan satu poin. Saya cukup lama tidak melihat pertandingan sepakbola di sini, bertarung secara terus menerus seperti Liga Italia. Kedua tim main fair play dan sama juga wasit," ujar Seslija.

Madura United vs PSM Makassar (Foto: MPI/Admiraldy Eka Saputra)

Hasil ini membuat PSM Makassar belum berhasil meraih kemenangan di Liga 1 miusim ini. Sebelumnya, Sutanto Tan dan rekan-rekan juga dipaksa berbagi angka saat menghadapi Arema FC di laga perdana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini