Arema FC vs Bhayangkara FC, Eduardo Almeida Yakin Singo Edon Petik 3 Poin

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 49 2469763 arema-fc-vs-bhayangkara-fc-eduardo-almeida-yakin-singo-edon-petik-3-poin-OHcwCnI32A.jpg Eduardo Almeida yakin Arema FC bisa kalahkan Bhayangkara FC. (Foto/Arema FC)

BOGOR Arema FC akan melawan Bhayangkara FC pada pekan kdua Liga 1 2021-2022, Minggu, (11/9/2021) pukul 15.15 WIB. Menjelang laga, Eduardo Almeida memuji kualitas yang dimiliki lawannya itu, namun, dia sangat yakin skuad Singo Edan akan memetik tiga poin.

“Bhayangkara adalah tim yang kuat seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami yakin bisa meraih tiga poin,” kata Almeida saat konferensi pers pada Sabtu (12/9/2021).

Foto/Arema FC

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan pertama Liga 1 musim ini melawan PSM Makassar, Arema harus bermain dengan 10 orang sejak menit-menit awal. Situasi itu terjadi setelah Jayus Hariono mendapatkan kartu merah pada menit ke empat.

Baca juga: PSM Makassar Imbang Lawan 10 Pemain Arema FC, Milomir Seslija: Laga Sulit

Beruntung, Arema bisa mendapatkan hadiah penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Hanif Sjahbandi pada menit 22. Sebelum akhirnya disamakan oleh Ilham Udin Armayin satu menit setelahnya.

Baca juga: 10 Pemain Arema FC Imbangi PSM Makassar, Eduardo Almeida: Saya Apresiasi Kepemimpinan Wasit

Hasil imbang 1-1 itu membuat striker Arema, Dedik Setiawan, menargetkan tiga poin pada pertandingan melawan Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Pakansari besok sore. Selain itu, dia juga memiliki ambisi untuk mencetak gol, mengingat rekor bagusnya yang beberapa kali merobek jaring gawang pasukan Paul Munster.

“Untuk persiapan kita sama seperti biasa karena kita akan menganalisa lawan terlebih dahulu. Karena kita kemarin bermain dengan 10 pemain jadi tentu pertandingan besok akan berbeda,” kata Dedik.

Foto/Arema FC

“Untuk Bhayangkara musim ini agak berbeda ya. Kualitas pemain mereka sekarang lebih merata. Tetapi kita akan tetap memaksimalkan permainan kita untuk mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

“Untuk target (mencetak gol) selalu ada karena itu tugas saya sebagai striker. Tapi kan itu hanya statistik ya, sedangkan di lapangan akan berbeda. Saya hanya bisa percaya pada taktik dan strategi pelatih,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini