PSM Makassar Imbang Lawan 10 Pemain Arema FC, Milomir Seslija: Laga Sulit

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 06 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 49 2466588 psm-makassar-imbang-lawan-10-pemain-arema-fc-milomir-seslija-laga-sulit-mH4128vjrs.JPG Milomir Seslija menyebut sulit mengalahkan 10 pemain Arema FC. (Foto/PSM Makassar)

BOGOR - PSM Makassar hanya bermain imbang melawan sepuluh pemain Arema FC pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022, Minggu (6/9/2021). Milomir Selsija mengaku laga semakin sulit ketika lawannya kurang pemain.

PSM Makassar dapat keuntungan di awal babak pertama pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Pasalnya laga baru berjalan 3 menit tapi Arema FC kekurangan satu pemain.

Foto/Arema FC

Adalah Jayus Hariono yang melakukan pelanggaran berat kepada pemain PSM. Akhirnya wasit secara tegas langsung menghadiahinya dengan kartu merah.

Baca juga: 10 Pemain Arema FC Imbangi PSM Makassar, Eduardo Almeida: Saya Apresiasi Kepemimpinan Wasit

Meski bermain 10 pemain, Arema FC mampu unggul lebih dulu. Gol diciptakan Hanif Sjahbandi pada menit 21 melalui tendangan penalti.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021-2022 PSS Sleman vs Persija Jakarta: Laga Berakhir Imbang

Dua menit berselang PSM mampu menyamakan kedudukan. Adalah Ilham Udin Armaiyn yang dengan baik melakukan tendangan voli.

PSM pun terlihat menguasai sisa-sisa menit di pertandingan kali ini. Namun segala upayanya berakhir mentah dan skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Situasi unggul jumlah pemain tidak serta merta membuat pelatih Milomir tenang. Justru keadaan ini ia akui tidak terduga sebelumnya.

Akhirnya, taktik yang telah disiapkan dalam permainan 11 melawan 11 dengan cepat harus diubah. Ia pun mengakui pemainnya kebingungan di babak pertama.

Foto/PSM Makassar

"Sejak menit pertama kita punya banyak peluang bagus, tapi kita kemasukan bola karna kita kurang bagus dalam berorganisasi. Untungnya kita mencetak gol dengan dengan luar biasa," ucap Milomir Seilja saat konferensi pers usai laga.

"Saya kira ini pertandingan yg cukup baik, ketika mereka bermain 10 pemain justru semakin sulit dibanding 11 lawan 11 karena secara automatis taktik mereka berubah. Kita harus merubah juga," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini