Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Imran Nahumarury: Meski Tidak Mudah, Kami Optimis Raih Hasil Maksimal

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 49 2469745 persija-jakarta-vs-psis-semarang-imran-nahumarury-meski-tidak-mudah-kami-optimis-raih-hasil-maksimal-jqfRWlNimQ.jpg Skuad PSIS Semarang saat berlatihi. (Foto/PSIS Semarang)

TANGERANG – PSIS Semarang akan menghadap Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2021-2022. Menjelang pertandingan, Imran Nahumarury mengakui lawan yang dihadapi skuadnya tdak mudah, namun dia yakin Laskar Mahesa Jenar akan meraih hasil optimal.

Imran mengatakan bahwa persiapan timnya sudah maksimal, evaluasi pada pekan pertama juga sudah diperbaiki oleh pasukannya. Menurutnya, semua pemain PSIS Semarang dalam kondisi siap bertempur.

Baca juga: Madura United vs PSM Makassar, Milomir Seslija Benahi Kesalahan Pemain

“Kita selalu optimis, bahwa sejarah (melawan Persija Jakarta) hanya sejarah, balik lagi semua pemain sudah siap. Meski tidak mudah, kami optimis meraih hasil maksimal,” kata Imran dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (11/9/2021).

Foto/Liga Indonesia Baru

“Segala persiapan tim kami sudah 100 persen, ada beberapa kelemahan yang sudah kita perbaiki (sejak melawan Persela Lamongan), semoga (para pemain) bisa maksimal di lapangan. Intinya, semua pemain sudah dalam kondisi yang baik,” tambahnya.

Baca juga: Persik Kediri Kalahkan Borneo FC, Joko Susilo: Saya Bangga Punya Pemain seperti Mereka

Meski begitu, Imran tetap mengingatkan kepada skuadnya untuk mewaspadai racikan Angelo Alessio. Namun, ia mengatakan sudah mempunyai resep rahasia untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

“Kita tahu Persija ini tim yang sangat mewah, kedalaman skuad mereka juga sangat mumpuni. Tapi, perlu diingat, kita datang ke Jakarta bukan untuk berlibur, tapi untuk meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Foto/Persija Jakarta

Sementara itu, secara statistik pertemuan kedua tim dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Laskar Mahesa Jenar hanya memperoleh satu kemenangan. Sementara, Macan Kemayoran berhasil melibas empat pertandingan dengan kemenangan atas PSIS Semarang.

Duel kedua tim tersebut akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Indonesia pada Minggu (12/9/2021) pukul 20.45 WIB. Tentu saja, menarik melihat kedua tim berusaha saling sikut untuk meraih poin penuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini