Persik Kediri Kalahkan Borneo FC, Joko Susilo: Saya Bangga Punya Pemain seperti Mereka

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 49 2469615 persik-kediri-kalahkan-borneo-fc-joko-susilo-saya-bangga-punya-pemain-seperti-mereka-P74jPMt2Lo.jpg Adi Eko Jayanto merayakan gol ke gawang Borneo FC. (Foto/Persik Kediri

BOGOR - Persik Kediri mampu mengalahkan Borneo FC pada pertandingan kedua Liga 1 2021-2022 dengan skor 1-0. Selepas laga, Joko Susilo merasa bangga dengan perjuangan skuad Macan Putih yang mampu mengandaskan perlawanan Pesut Etam. 

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Persik berhasil menumbangkan Borneo FC yang merupakan peringkat pertama di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Tim asuhan Joko Susilo menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Ady Eko di menit ke-79.

 Foto/Liga 1

Dalam laga tersebut sebetulnya Persik tidak mendominasi pertandingan. Akan tetapi mereka berhasil memanfaatkan pelauang melalui serangan balik dan bisa dkonversikan menjadi gol oleh Adi Eko Jayanto.

Baca juga:  Hasil Persik Kediri vs Borneo FC di Pekan Kedua Liga 1 2021-2022: Macan Putih Menang Tipis

Atas kemenangan tersebut, sang pelatih mengaku senang bisa meraih poin penuh. Dia pun memuji permainan anak asuhnya yang telah berjuang keras dalam pertandingan tersebut.

"Kami bersyukur atas hasil kemenangan ini. Kami berhasil meraih tiga poin," ujar Joko dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2021).

"Saya ucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang semaksimal mungkin demi nama Persik," lanjutnya. 

Dia menambahkan bahwa sangat bangga memiliki skuad seperti ini. Joko yakin dengan kemenangan ini dapat menambah kepercayaan diri dalam skuadnya.

Foto/Liga 1

"Saya bangga punya pemain seperti mereka," sambungnya.

"Saya sudah bilang bahwa kami harus meraih kemenangan untuk menaikan motivasi, mental dan kepercayaan diri dalam pemain kami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini