Madura United vs PSM Makassar, Milomir Seslija Benahi Kesalahan Pemain

M. Srahlin Rifaid, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 49 2469622 madura-united-vs-psm-makassar-milomir-seslija-benahi-kesalahan-pemain-WMNoHEXlEF.jpg Pemain PSM Makassar berlatih menjelang melawan Madura United. (Foto/PSM Makassar)

MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Jakarta, Minggu (12/9/2022). Menjelang pertandingan, Milomir Seslija menyatakan akan membenahi berbagai kesalahan yang dilakukan pemain Juku Eja saat berhadapan dengan Arema FC pada pekan lalu. 

"Beberapa analisa saya terkait kesalahan dalam laga lawan Arema FC kami benahi. Kita lakukan berbagai koreksi," kata Milo, Jumat (10/9/2021).

Foto/Liga 1 

Eks pelatih Arema FC mengaku akan memainkan pola permainan yang berbeda saat berhadapan dengan mantan timnya tersebut. Permainan timnya tentu berbeda dari laga perdana.

Baca juga: PSM Makassar Imbang Lawan 10 Pemain Arema FC, Milomir Seslija: Laga Sulit

"Kita akan mencoba yang berbeda. Tentu setiap laga akan berbeda dan kita harus bagus setiap pertandingannya," tegas dia.

Baca juga:  10 Pemain Arema FC Imbangi PSM Makassar, Eduardo Almeida: Saya Apresiasi Kepemimpinan Wasit

Pertandingan kedua tim kebanggaan masyarakat Sulawesi-selatan (Sulsel) akan menjadi ujian kedua bagi arsitek asal Bosnia Herzegovina itu. Di sisi lain Milo memiliki kenangan indah dengan tim asal Pulau Madura itu. 

"Kita akan berbeda. Lawan kita kali ini sangat bagus. Dan tentunya kami harus bisa memainkan permainan yang bagus," tambah dia. 

Sementara itu, eks pelatih PSM yang pernah mengantarkan Pasukan Ramang juara Liga Indonesia tahun 2000, Syamsuddin Umar mengharapkan jajaran pelatih mengubah permainan tim. 

"Laga perdana lawan Arema FC, peran pemain sayap PSM belum maksimal, saya lihat mereka takut menusuk bola ke jantung pertahanan lawan," terang dia.

Foto/PSM Makassar 

Hal lain yang menjadi pekerjaan rumah bagi PSM yakni tidak ada pemain yang berani memainkan permainan individu saat Arema FC bertahan total. 

"Harusnya ada pemain yang bermain dengan skill individu di saat lawan bertahan total. Disitu kan bisa membongkar pertahanan lawan yang bertahan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini