Persiraja vs PSS Sleman, Dejan Antonic: Kita Harus Berhati-hati Melawan Mereka

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 49 2469329 persiraja-vs-pss-sleman-dejan-antonic-kita-harus-berhati-hati-melawan-mereka-AFEPWcf1hA.jpg Dejan Antonic tak mau skuad PSS Sleman anggap remeh Persiraja Banda Aceh. (Foto/PS Sleman)

JAKARTA PSS Sleman akan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 2021-2022. Menjelang pertemuan kedua tim, Dejan Antonic meminta anak asuhnya untuk berhati-hati saat menghadapi Laskar Rencong—julukan Persiraja.

Laga PSS Sleman vs Persiraja tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (11/9/2021) pukul 15.15 WIB. PSS Sleman pun mengatakan sudah siap untuk menjalani laga tersebut.

Foto/Persiraja Banda Aceh

PSS Sleman terus melakukan analisis untuk mengukur kemampuan tim lawan. Hal ini dianggap penting untuk dapat meraih poin sempurna pada pertandingan kedua mereka di Liga 1 2021-2022.

Baca juga: PSS Sleman Imbang dengan Persija Jakarta, Dejan Antonic: Hasil yang Adil

“Kita sudah melakukan analisis pada pertandingan sebelumnya antara Persiraja vs Bhayangkara FC. Kita harus berhati-hati melawan mereka, tapi kami yakin dapat memenangkan pertandingan,” ujar Dejan Antonic kepada awak media secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Barito Putera vs Bali United, Teco: Kami Punya Waktu Persiapan yang Cukup

“Kita harus fokus untuk pada pertandingan besok. Kita baru sepuluh hari latihan dan masih membutuhkan waktu yang lebih panjang. Pasalnya para pemain masih terus berlatih dan mencoba beradaptasi dengan baik,” tambahnya.

Mengenai kesiapan PSS Sleman, Dejan menyebut bahwa pemain yang akan bertanding sudah siap untuk menjalani pertandingan. Namun dua pemainnya, Saddam Emirudin Ghaffar dan Derry Rachman, dipastikan tidak akan bertanding.

Foto/Liga 1

“Kita PSS sudah siap menjalani laga. Para pemain yang akan bertanding tidak ada yang mengalami cedera, namun Saddam dan Derry dipastikan tidak akan bermain. Selebihnya, semuanya sudah oke,” imbuhnya.

Kini PSS Sleman berada di di posisi ke 10 klasemen sementara Liga 1. Mereka sudah mampu meraih 1 poin dari satu pertandingan saat imbang 1-1 melawan Persija, dan kini akan mengincar pon penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini