PSS Sleman Imbang dengan Persija Jakarta, Dejan Antonic: Hasil yang Adil

Antara, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 49 2466937 pss-sleman-imbang-dengan-persija-jakarta-dejan-antonic-hasil-yang-adil-kC6FhrSKan.jpg Dejan Antonic puas PSS Sleman dengan hasil imbang kontra Persija Jakarta (Foto: Liga Indonesia Baru)

BOGOR - PSS Sleman memulai Liga 1 2021-2022 dengan hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta. Hasil itu dianggap adil oleh Pelatih PSS, Dejan Antonic.

"Laga ini berat untuk kami, berat juga untuk Persija. Jadi, saya rasa hasil itu fair," ujar Dejan, Selasa (7/9/2021).

Persija Jakarta vs PSS Sleman (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Juru taktik asal Serbia itu menganggap, bahwa kedua tim sama-sama berjuang untuk menang di tengah rumitnya menyesuaikan diri setelah libur kompetisi selama lebih dari satu setengah tahun akibat pandemi Covid-19.

Hal itu juga yang membuat Dejan mengapresiasi performa anak-anak asuhnya yang terus berupaya membuat gol saat tertinggal 0-1. Sekadar informasi, Persija unggul lebih dulu melalui gol Yann Motta pada menit ke-17. PSS baru dapat menyamakan kedudukan satu jam kemudian via gol Irkham Mila.

BACA JUGA: Imbangi Persija Jakarta, Ini Rahasia PSS Sleman

"Pemain tampil disiplin dan terus bekerja keras. Kami pun sebenarnya memiliki banyak peluang untuk memenangkan laga. Namun yang terpenting adalah tidak ada pemain cedera. Berikutnya, kami akan memulihkan diri sebelum menatap pertandingan selanjutnya," kata Dejan.

Sang pencetak gol PSS, Irkham, juga mengakui laga kontra Persija tidak mudah. Irkham pun merasa bersyukur PSS meraup satu poin.

Pemain sayap berusia 23 tahun tersebut tak lupa berterima kasih kepada pelatihnya, Dejan, yang sudah memberikan dirinya kesempatan untuk bermain.

Persija Jakarta vs PSS Sleman (Foto: Twitter/@Liga1Match)

"Saya tak mau mengecewakan pelatih. Alhamdulillah kami menyelesaikan pertandingan itu dengan baik," tutur Irkham.

Hasil imbang versus Persija membuat PSS menduduki posisi ke-10 klasemen sementara. Sementara itu, Persija berada di peringkat ke-11.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini