Jelang Lawan Persib, Widodo: Persita Tangerang Tak Gentar Hadapi Skuad Maung Bandung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 49 2469316 jelang-lawan-persib-widodo-persita-tangerang-tak-gentar-hadapi-skuad-maung-bandung-RAm6Qv4ZOU.jpg Widodo yakin Persita bisa mengalahkan Persib Bandung. (Foto: Instagram/persita.official)

BEKASI – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memastikan bahwa timnya sudah benar-benar siap menghadapi Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021. Ia pun menegaskan Persita tak gentar sama sekali menghadapi Persib yang memiliki skuad yang amat kuat.

Widodo tak menipis kekuatan skuad Persita dan Persib kalah jauh. Dengan bantuan pemain asing dan naturalisasi, Widodo menganggap Persib memiliki skuad yang nyaris sempurna.

Secara di atas kertas Widodo melihat Persib kuat di berbagai lini. Namun, mantan pelatih Bali United itu pun memastikan bahwa para pemain Persita sudah berlatih keras agar bisa mengantisipasi serangan Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Hadapi Persita Tangerang di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung Dapat Dua Amunisi Tambahan

Suasana laga Persita vs Persipura

Widodo menyebut para penggawa Persita sudah berlatih keras untuk mematikan permainan Persib. Jadi, Widodo yakin ada peluang bagi Persita untuk merebut poin dari Persib Bandung.

“Di dalam latihan sudah ada tactical game, bagaimana mengantisipasi mereka. Saya berharap apa yang kita kerjakan kemarin di dalam latihan bisa keluar, bisa mengatasi Persib. Karena di dalam lapangan sebelum main kita juga tidak tahu (hasilnya),” kata Widodo, dalam konferensi pers jelang laga Persita vs Persib, Jumat (10/9/2021).

“Persib ini kekuatannya sangat merata di segala lini. Tapi, di sepakbola itu tidak ada yang tidak mungkin. Kami sudah mengantisipasi di posisi masing-masing. Saya berharap para pemain bisa mengaplikasikan sesi latihan saat bertanding,” tambah Widodo.

Widodo tentu sudah memikirkan berbagai cara agar bisa membuat Persita menang atas Persib. Bagi Persita kemenangan atas Persib menjadi sangat penting demi menjaga tren positif mereka.

Pada laga perdana Liga 1 2021-2022, Persita sukses merebut tiga poin saat menghadapi Persipura Jayarapura. Dalam pertandingan yang berlansgung di Stadion Pakansari, Bogor itu, Persita menang tipis 2-1 atas Persipura.

Persita Tangerang

Berkat kemenangan atas Persipura itu, kini Persita pun berharap juga bisa merebut poin dari Persib. Tentunya mengalahkan tim berjuluk Pangeran Biru itu tidaklah mudah.

Dengan skuad yang nyaris sempurna seperti yang dikatakan Widodo, Persib pun juga meraih kemenangan saat berjumpa Barito Putera di laga pekan perdana Liga 1 2021-2022. Jadi, pastinya Persib juga akan mengincar tiga poin saat melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini