5 Perempuan Cantik yang Abaikan Cinta Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Janda Satu Anak

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 51 2468805 5-perempuan-cantik-yang-abaikan-cinta-cristiano-ronaldo-nomor-1-janda-satu-anak-MbM5LYY1Wq.jpg Melissa Satta juga pernah didekati Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@melissasatta)

WAJAH yang rupawan dan kehidupan yang kaya raya membuat Cristiano Ronaldo digandrungi banyak perempuan. Tak ayal, soal asmara, pemain yang kini membela Manchester United itu pun dikabarkan kerap bergonta-ganti kekasih.

Saat ini saja, Ronaldo menjalin hubungan yang terbilang langgeng dengan model cantik asal Argentina, Georgina Rodriguez. Bahkan jalinan asmaranya, pasangan ini sudah dikaruniai putri cantik.

BACA JUGA: Wayne Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Mampu Bantu Man United Angkat Trofi Liga Inggris 2021-2022

Meski begitu, kisah asmara Ronaldo ternyata tak melulu berjalan mulus. Dia bahkan pernah merasakan pedihnya ditolak perempuan incarannya. Siapa saja yang melakukan hal tersebut kepada Ronaldo? Berikut lima perempuan cantik yang abaikan cinta Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Ada Cristiano Ronaldo, Begini Prediksi Line Up Manchester United vs Newcastle United

5. Viktoria Odintcova

Salah satu perempuan cantik yang mengabaikan Ronaldo ialah Viktoria Odintcova. Dia merupakan sosok model cantik asal Rusia. Odintcova mengaku pernah didekati Ronaldo. Tetapi, dia tak menghiraukannya dan bahkan langsung menghapus chat Ronaldo.

Viktoria Odintcova

Padahal, bagi Viktoria Odintcova, ini bukan pertama kalinya dia dekat dengan seorang pesepakbola. Sebelumnya, nama model seksi ini juga pernah dikaitkan dengan Neymar Jr.

4. Rhian Sugden

Kemudian, ada nama Rhian Sugden. Sebelum menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo diketahui tergila-gila dengan Rhian Sugden yang merupakan seorang model dari Inggris.

Rhian Sugden

Bahkan, Ronaldo sampai membombardir Rhian Sugden melalui pesan singkat untuk mengajak berkencan. Sebagai informasi, nama Rhian Sugden sejatinya sudah sangat terkenal di Inggris. Maklum saja, dia adalah seorang model lingerie alias pakaian dalam.

Cristiano Ronaldo pun berusaha mendekati Rhian Sugden dengan meminta nomor telefonnya. Namun sayang, usahanya ditolak secara mentah-mentah. Sugden mengaku takkan diizinkan sang tunangan kala itu, Oliver Mellor, untuk berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo.

3. Erika Canela

Berikutnya, ada nama Erika Canela. Masih berprofesi sebagai model, paras cantik Canela juga menghipnotis Ronaldo. Canela pun mengaku pernah digoda Ronaldo hingga diajak berkencan.

Erika Canela

Ajakan kencan itu didapatnya pada 2017. Kala itu, Canela sedang berada di Portugal untuk mengisi sebuah acara. Ronaldo pun yang tengah berada di kampung halamannya mengajak Canela berkencan. Tetapi, hal itu urung terjadi karena Canela kesal dengan alasan lain di balik keinginan Ronaldo mengajaknya berkencan.

2. Aline Lima

Nama Aline Lima juga masuk daftar ini. Ronaldo dikabarkan pernah mendekati model seksi asal Australia ini. Tepatnya, hal itu terjadi pada 2015.

 Aline Lima

Sayangnya, usaha Ronaldo gagal total. Aline Lima menolak ajakan kencan Ronaldo yang dikenalnya via Instagram itu. Padahal, proses pendekatan mereka sudah terjadi cukup lama. Ronaldo pun sempat mengajaknya bertemu berdua saja, tetapi Lima menolak.

1. Melissa Satta

Terakhir, ada nama Melissa Satta. Model cantik yang satu ini berhasil memikat sederet pesepakbola ternama. Dia bahkan pernah menikah dengan Kevin Prince Boateng. Sayangnya, rumah tangganya kandas.

Melissa Satta

Selain Boateng, Ronaldo juga pernah kepincut dengan kecantikan serta keseksian Melissa. Hal tersebut terjadi pada medio 2012, padahal pada saat itu Ronaldo sendiri masih menjalin kisah asmara dengan model papan atas Rusia, yakni Irina Shayk.

Tetapi, Melissa memilih mengabaikan godaan Ronaldo. Pasalnya, pada saat itu, Melissa memang mabuk cinta kepada Boateng yang tengah menjadi pemain andalan bersama klub papan atas Liga Italia, AC Milan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini