5 Perempuan Cantik yang Diperebutkan Pesepakbola Bintang, Nomor 1 Mengejutkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 51 2468279 5-perempuan-cantik-yang-diperebutkan-pesepakbola-bintang-nomor-1-mengejutkan-sv0xdKtUlH.jpg Aida Yespica, salah satu perempuan cantik yang diperebutkan pesepakbola bintang. (Foto: Instagram/@aidayespica27official)

SEJUMLAH perempuan cantik diperebutkan pesepakbola bintang. Dibilang diperebutkan karena perempuan-perempuan ini kerap gonta-ganti pasangan yang notabene berprofesi sebagai pemain sepakbola.

Bahkan ada tiga perempuan yang sama-sama pernah ditaklukkan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Lantas, siapa saja perempuan cantik yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan cantik yang diperebutkan pesepakbola bintang:

5. Gemma Atkinson (Cristiano Ronaldo dan Marcus Bent)

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson bisa dibilang pacar go public pertama Cristiano Ronaldo, ketika CR7 berseragam Manchester United pada 2003-2009. Hanya saja, kisah cinta keduanya tak bertahan lama karena Gemma Atkinson tak bisa menjaga privasi Cristiano Ronaldo.

Putus dari Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson sempat menjalin kasih dengan sejumlah pria, hingga akhirnya menjatuhkan pilihan ke mantan penyerang Mitra Kukar, Marcus Bent.. Hubungan mereka pun putus-nyambung.

BACA JUGA: Transformasi Georgina Rodriguez saat Temani Cristiano Ronaldo, Dulu Pakai Kerudung Kini Gunakan Dress Ketat

Setelah sempat putus dan kemudian menjalin cinta dengan Danielle Lloyd, Marcus Bent kemudian memutuskan untuk bertunangan dengan Gemma Atkinson. Namun, pada akhirnya pertunangan itu tidak berlanjut ke pelaminan.

4. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo

Tak disangka-sangka, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memiliki selera yang sama soal perempuan. Keduanya sempat mengencani perempuan asal Spanyol, Nereida Gallardo.

Nereida Gallardo berpacaran dengan Sergio Ramos pada 2007. Setelah hampir satu tahun berpacaran, keduanya sepakat untuk putus dan tidak berapa lama kemudian, Gallardo menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hubungan Nereida Gallardo dan Cristano Ronaldo pun hanya bertahan sembilan bulan.

3. Aida Yespica (Matteo Ferrari dan Mesut Ozil)

Aida Yespica

Mesut Ozil saat ini berstatus sebagai suami dari Miss Turki, Amine Gulse. Namun, sebelum menikah dengan Amine Gulse, Mesut Ozil juga beberapa kali berpacaran dengan seorang model.

Ozil sempat berpacaran dengan model asal Venezuela, Aida Yespica. Bisa dibilang, penyebab Ozil dijual Real Madrid ke Arsenal pada musim panas 2013 karena Yespica.

Saat itu, Ozil kerap kali terbang Madrid-Milan demi menemui Yespica. Pada akhirnya, Madrid memutuskan menjual Ozil ke Arsenal karena performa pemain keturunan Turki itu menurun. Sebelumnya, Aida Yespica berstatus mantan istri eks pemain belakang Inter Milan dan AC Parma , Matteo Ferrari.

2. Elisabeth Reyes (Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez)

Elisabeth Reyes

Sergio Ramos sepertinya menyukai perempuan yang sepantaran atau lebih tua. Sebelum menikahi Pilar Rubio yang usianya tujuh tahun lebih tua darinya, Sergio Ramos berpacaran dengan Elisabeth Reyes yang usianya sepantaran (35 tahun).

Elisabeth Reyes merupakan Miss Spanyol 2006. Kepintaran dan keseksian yang dimiliki Reyes membuat dirinya dikagumi banyak pesepakbola top.

Setidaknya ada tiga pesepakbola yang sempat menjalin cinta dengan Reyes. Mereka ialah Sergio Ramos, Alexis Ruano dan Sergio Sanchez. Pada akhirnya, hati Reyes jatuh kepada Sergio Sanchez setelah mereka memutuskan melangsungkan pernikahan.

1. Raffaela Fico (Mario Balotelli dan Cristiano Ronaldo)

Raffaela Fico

Raffaella Fico merupakan perempuan yang sempat dikasihi dua pesepakbola playboy, Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli. Model asal Italia ini lebih dulu berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Ketika membela Manchester United di periode pertama (2003-2009), Cristiano Ronaldo diketahui sempat menjalin kasih dengan Raffaella Fico. Akan tetapi, hubungan mereka tidak terekspos media.

Hanya saja, ketika berpacaran dengan Mario Balotelli, kisah cinta Raffaela Fico begitu terekspos media. Keduanya kerap jalan berduaan.

Sayang seribu sayang, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan, tepatnya dari Desember 2011 hingga Januari 2012. Meski hanya berlangsung satu bulan, Rafaella Fico mendapatkan anak dari Balotelli.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini