Gabung Chelsea, Saul Niguez Siap Bersaing untuk Main Reguler

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 45 2467798 gabung-chelsea-saul-niguez-siap-bersaing-untuk-main-reguler-sWdIHrftsI.jpg Saul Niguez siap bersaing di Chelsea (Foto: Twitter/@saulniguez)

LONDON - Saul Niguez gabung ke Chelsea dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman untuk musim 2021-2022. Meski begitu, pemain Spanyol itu siap untuk bersaing demi memperebutkan tempat utama di Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sangat diunggulkan untuk menjadi juara Liga Inggris  2021-2022. Kuatnya lini tengah Chelsea, yang diisi N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic, menjadi salah satu kunci performa apik mereka semenjak ditangani Tuchel.

Saul Niguez (Foto: Sportskeeda)

Kedatangan Saul tentu menambah kedalaman lini tengah Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, bahwa dia siap bersaing dengan ketiga nama tersebut.

"Tiga gelandang yang bermain berada di level tertinggi. Tidak akan mudah untuk bermain, tetapi jika saya menaruh pikiran saya untuk itu dan melawannya, saya bisa mendapatkannya," kata Saul dilansir dari Goal International, Rabu (8/9/2021).

BACA JUGA: Bukan Man City, Solskjaer Anggap Chelsea sebagai Pesaing Terkuat Man United di Musim Ini

Sebelum dilepas ke Chelsea, Saul telah dicoba di berbagai macam posisi oleh Pelaih Atletico, Diego Simeone. Mulai dari pemain nomor 10 hingga bek sayap telah dicicipi olehnya. Namun, pemain kelahiran Elche itu mengungkapkan, bahwa klub barunya itu berjanji untuk menempatkannya di lini tengah saat latihan.

Akan tetapi, Saul tetap siap jika dimainkan di posisi lain saat pertandingan. Menurutnya, keputusannya pindah ke Chelsea adalah caranya untuk keluar dari zona nyaman. Selain itu, dia juga percaya akan tampil lebih baik bersama The Blues –julukan Chelsea.

“Chelsea telah berjanji kepada saya untuk berlatih di posisi saya (lini tengah), tetapi untuk bermain (di pertandingan) kita akan lihat. Saya siap untuk kembali ke peran tertentu yang tidak saya mainkan sekarang, itulah alasan paling penting untuk keputusan saya,” ujar pemain bertinggi 184 cm itu.

Saul Niguez (Foto: Twitter/@saulniguez)

"Transfer ini adalah langkah keluar dari zona nyaman saya. Saya percaya bahwa anda akan melihat Saul baru di tempat baru yang lebih baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini