Gabung Klub Promosi Liga Italia, Ini Target Franck Ribery

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 47 2467515 gabung-klub-promosi-liga-italia-ini-target-franck-ribery-eF3B1kGo4F.jpg Ini target Franck Ribery bersama Salernitana (Foto: Twitter/@FranckRibery)

FRANCK Ribery bergabung ke klub yang baru promosi ke Liga Italia pada musim 2021-2022, yaitu Salernitana. Ribery pun sudah memiliki target bersama klub barunya.

Sebelumnya, dia bermain bersama Fiorentina selama dua musim. Pada usianya yang sudah 38 tahun, Ribery tetap melanjutkan karier sepakbolanya.

Franck Ribery (Foto: Istimewa)

Kini, dia bergabung dengan Salernitana dan dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun jika klub tersebut tidak terdegredasi dari Liga Italia. Sekadar informasi, tim tersebut belum meraih kemenangan dari dua laga yang sudah mereka mainkan.

Ribery mengaku senang bergabung dengan Salernitana. Dia berjanji akan membantu timnya untuk tetap eksis di Liga Italia dan akan memberikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: AC Milan dan AS Roma Berpesta Gol

“Selamat malam semuanya, saya sangat senang bersama anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru,” ucap Ribery, dilansir dari Football Italia, Rabu (8/9/2021).

“Saya memiliki satu tujuan, yaitu untuk tetap membawa tim ini bertahan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua,” lanjutnya.

“Tim adalah hal yang paling penting, dan saya harus bisa membantu para pemain muda,” sambungnya.

Franck Ribery (Foto: Sportskeeda)

“Saya hidup untuk sepakbola, jika saya hidup untuk uang, saya tidak akan berada di sini. Saya sudah merasa di rumah, sekarang saya harus membuktikan nilai saya dan membantu tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini