5 Pesepakbola Bintang Berwajah Biasa yang Nikahi Perempuan Supercantik, Nomor 1 Mengejutkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 06 September 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 51 2466841 5-pesepakbola-bintang-berwajah-biasa-yang-nikahi-perempuan-supercantik-nomor-1-mengejutkan-gxtH0vGweR.jpg Axel Witsel (kiri) bersama sang istri, Raffaella Szabo. (Foto: Instagram/@r_babyberry)

SEJUMLAH pesepakbola bintang berwajah biasa berhasil menikahi perempuan supercantik. Ternyata, pesepakbola-pesepakbola yang disebut di bawah ini tak hanya jago mengolah si kulit bulat, namun juga andal menaklukkan hati pasangan mereka.

Hubungan mereka pun harmonis dan sampai akhirnya memiliki buah hati. Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola bintang berwajah standar yang nikahi perempuan supercantik:

5. Axel Witsel-Rafaella Szabo

Rafaella Szabo

Axel Witsel meluluhkan hati model asal Rumania, Rafaella Szabo. Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak dan hidup bahagia.

Konsistennya performa Witsel dalam beberapa tahun berakhir bisa dibilang berkat adanya Szabo di sampingnya. Saat ini, Witsel tercatat sebagai pemain andalan klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund.

4. Hector Herrera-Chantal Mato

Hector Herrera dan Chantal Mato

Hector Herrera merupakan gelandang andalan Atletico Madrid dan Timnas Meksiko. Jauh sebelum membela Atletico Madrid pada 2019, ia menjalin cinta dengan sang istri yang Bernama Chantal Mato.

Chantal Mato pertama kali berkenalan dengan gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera pada 2008. Saat itu, Hector Herrera masih membela klub asal Meksiko, Pachuca. Sekarang, kisah cinta Herrera yang membawa Meksiko meraih medali emas Olimpiade London 2012 dengan Chantal Mato sudah dikaruniai dua orang anak, yakni satu laki dan satu perempuan.

3. Bacary Sagna-Ludivine Kadri

Bacary Sagna

Nama Bacary Sagna sempat tenar dalam kurun 2007-2017. Dalam periode tersebut, Bacary Sagna bersinar Bersama Arsenal dan Manchester City. Jauh sebelum membela Arsenal pad 2007, Bacary Sagna sudah memiliki istri supercantik Bernama Ludivine kadri.

Ternyata, setelah ditelisik lebih dalam, Ludivine dan Sagna sudah saling kenal pada 2000. Saat itu, Sagna masih berusia 17 tahun dan masih mengecap di akademi Auxerre. Di saat yang bersamaan, Ludivine baru berusia 14 tahun.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Sagna dan Ludivine memutuskan untuk berpacaran. Saat ini, Sagna dan Ludivine memiliki satu orang anak yang lahir pada 2009.

2. Pepe Lima-Ana Sofia

Pepe Lima dan Ana Sofia

Siapa tidak kenal Pepe Lima? Di balik kebrutalannya di atas lapangan hijau, bek berdarah Brasil ini ternyata jago menarik hati aktris asal Portugal, Ana Sofia.

Ana Sofia yang kini berusa 33 tahun, terjun industri film sejak 1997. Sekira 20 film sudah dibintangi perempuan bertubuh seksi tersebut. Pepe yang kemudian mendapatkan paspor Portugal, menikahi Ana Moreira. Saat ini, hubungan keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan.

1. Kevin-Prince Boateng-Melissa Satta

Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Melissa Satta merupakan salah satu model ternama asal Italia. Kecantikannya membuat banyak pria ingin mempersuntingnya.

Namun, Melissa Satta menjatuhkan pilihan ke gelandang asal Ghana, Kevin-Prince Boateng. Hubungan mereka pun dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Maddox Prince Boateng. Pasangan ini sempat membuat heboh pada 2012.

Melissa Satta sempat mengaku, Boateng sering cedera Ketika membela AC Milan karena rutin berkencan dengannya. Sayangnya pada pengujung 2020, kisah cinta keduanya berakhir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini