Barito Putera Kalah Tipis dari Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman: Kami Kurang Fokus

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 49 2466317 barito-putera-kalah-tipis-dari-persib-bandung-djadjang-nurdjaman-kami-kurang-fokus-lqBhjz7dhi.jpg Marc Klok merayakan gol ke gawang Barito Putera. (Foto/MPI/Arief Julianto)

TANGERANG – Barito Putera kalah tipis dari Persib Bandung pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022. Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa anak asuhnya kurang fokus saat menghadapi serangan bola mati pasukan Robert Alberts.

Laskar Antasari—julukan Barito Putera—menelan kekalahan dari Persib di Stadion Indomilk, Tangerang. Tim bersutan Djanur—panggilan karib Djadjang Nurdjama—kalah tipis 0-1.

Foto/Persib Bandung

Jalannya laga tersebut, Barito Putera memang tertekan oleh serangan yang diberikan Persib. Hingga akhirnya gawang mereka harus dijebol melalui tendangan bebas di 10 menit akhir pertandingan.

Baca juga: Persib Bandung Atasi Barito Putera 1-0, Robert Alberts: Saya Puas Kita Dominan

Djanur mengatakan bahwa timnya sudah cukup bisa memberikan perlawanan kepada Persib. Mantan pelatih Persib itu juga mengungkakan bahwa timnya sudah mengantisipasi tendangan bebas tersebut. karena siatuasi bola mati memang keunggulan bagi Persib.

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera, Maung Bandung Menang 1-0 Berkat Gol Marc Klok

“Secara permainan kami cukup bisa memberi perlawanan terharap Persib sebetulnya,” ucap Djanur dalam konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

“Tapi sayang sekali secara hasil kita tidak dapat meraih poin dengan kekalahan 0-1 lewat sebuah tendangan bebas, yang sebetulnya sudah kita antisipasi dari kekuatan Persib yang mencuri kesempatan dari servis seperti ini,” ungkapnya.

Foto/Reuters

Dia pun mengungkapkan bahwa tim besutannya kehilangan fokus. Pelatih berusia 62 tahun itu juga mengaku situasi tersebut cukup menyesakkan dirinya.

“Kami kurang fokus disitu dan cukup menyesakkan, karena sebetulnya kami cukup memberikan perlawanan terhadap Persib malam hari ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini