Persib Bandung Atasi Barito Putera 1-0, Robert Alberts: Saya Puas Kita Dominan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 49 2466289 persib-bandung-atasi-barito-putera-1-0-robert-alberts-saya-puas-kita-dominan-7JbOuBDwx6.jpg Marc Klok merayakan gol ke gawang Barito Putera. (Foto/Persib Bandung)

TANGERANG Persib Bandung berhasil mengatasi Barito Putera pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022. Selepas laga, Robert Alberts senang anak asuhnya mampu mendominasi sepanjang pertandingan.

Maung Bandung -julukan Persib- menang tipis dengan skor 1-0 atas Barito Putera. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) 20:30 WIB, Persib bermain sangat dominan.

Foto/Persib Bandung

Menanggapi laga tersebut, pelatih asal Belanda tersebut puas dengan penampilan skuadnya dan itu sesuai dengan tekad mereka yang ingin meraih poin penuh. Bahkan dia mengaku bahwa kiper mereka tidak mendapat ancaman yang serius dari Barito Putera.

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera, Shin Tae-yong, Ketum PSSI hingga Erick Thohir Mengawasi

"Kita punya sikap bahwa kita bertekad ingin menang," ucap Rene Alberts dalam konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera, Maung Bandung Menang 1-0 Berkat Gol Marc Klok

"Saya puas, saya pikir selama 90 menit kita lebih dominan dalam penguasaan bola," lanjutnya.

"Dan saya tidak melihat kiper saya betul-betul menyelematkan penyelamatan yang membahayakan," sambungnya.

Foto/Persib Bandung

Dalam laga tersebut, tim besutan Rene Alberts memiliki banyak peluang yang terjadi. Akan tetapi finishing mereka tidak berjalan mulus meskipun sudah dilakukan dalam sesi latihan.

"Kita punya banyak kesempatan mulai dari freekick dan umpan-umpan silang tapi hasilnya belum maksimal meskipun kita sudah melakukannya di dalam latihan," pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini