Pemain Muda Juventus Meninggal Dunia karena Kanker, Paul Pogba Kirim Doa Menyentuh

Saliki Dwi Saputra , Jurnalis · Minggu 05 September 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 47 2466371 pemain-muda-juventus-meninggal-dunia-karena-kanker-paul-pogba-kirim-doa-menyentuh-Pz2qLetWYA.jpg Paul Pogba kirim doa menyentuh atas kepergian Bryan Dodien. (Foto: Twitter/@paulpogba)

PEMAIN muda Juventus, Bryan Dodien, meninggal dunia pada Sabtu, 4 September 2021, setelah mengidap kanker sejak 2012. Kepergian pesepakbola berusia 17 tahun itu pun membuat eks gelandang Juventus, Paul Pogba, mengirimkan pesan menyentuh.

Bryan Dodien yang kelahiran 2004 merupakan pemain akademi Juventus. Paul Pogba juga sempat memberikan dukungan kesembuhan bagi Bryan Dodien yang memutuskan merumput lagi pada 2019 dengan membela Juventus U-15.

Paul Pogba

Saat masih membela Juventus, Paul Pogba sempat memberikan dukungan usai mencetak gol ke gawang Torino. Ia langsung menunjukkan kaus yang bertuliskan "Bryan bersama Anda".

Belakangan, pemain yang pindah ke Manchester United pada musim panas 2016 itu juga memberikan kausnya kepada pemain muda tersebut. Setelah mendengar kepergian Dodien, Paul Pogba langsung menuliskan pesan menyentuh di akun Twitternya.

BACA JUGA: Gara-Gara Cristiano Ronaldo Berkhianat, Pelatih Juventus Terapkan Formasi Mengejutkan

"Anda berjuang sangat keras, Anda kuat, Anda menjadi contoh untuk semua orang. Halo teman kecilku. RIP Bryan, Anda akan dirindukan." tulis Pogba di akun Twitter-nya, @paulpogba.

Bersama ucapan bela sungkawa itu, bintang Timnas Prancis itu juga mengunggah dua foto, yakni saat berfoto dengan Dodien dan saat mendedikasikan gol ke gawang Torino.

Paul Pogba

(Pogba bersama Bryan Dodien di musim terakhir membela Juventus pada 2015-2016)

Juventus juga mengabarkan kepergian Bryan Dodien. Juventus mengucapkan berduka cita atas kepergian Bryan Dodien di akun Twitter akademi Juventus, @JuventusFCYouth.

"Juventus berduka dalam kesedihan dengan keluarga Bryan Dodien," tulis pernyataan Juventus.

Kepergian Bryan Dodien merupakan kabar duka bagi seluruh pencinta sepakbola dunia. Selamat jalan Bryan Dodien, perjuangan Anda untuk menjadi pesepakbola profesional takkan pernah padam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini