Arema FC Lawan PSM Makassar di Liga 1 2021-2022, Eduardo Almeida: Tidak Akan Mudah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 49 2466130 arema-fc-lawan-psm-makassar-di-liga-1-2021-2022-eduardo-almeida-tidak-akan-mudah-2hTpgnv23E.jpg Eduardo Almeida menilai laga Arema FC lawan PSM Makassar akan berjalan sengit (Foto: Media Officer Arema FC)

BOGOR – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menyambut laga pertama timnya di Liga 1 2021-2022 dengan optimistis. Akan tetapi, dia memprediksi laga Arema FC melawan PSM Makassar akan berjalan sulit.

Singo Edan -julukan Arema FC- akan melawan PSM di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 5 September 2021, pukul 18.15 WIB. Jelang laga tersebut, Eduardo mengakui laga melawan PSM akan berjalan sulit.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (Foto: Arema FC)

Pasalnya, tim asal Makassar tersebut merupakan tim kuat di Liga 1. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap yakin, bahwa Singo Edan dapat mencuri poin penuh pada pertandingan besok.

BACA JUGA: PSM Makassar vs Arema FC, Eduardo Almeida: Tidak Ada Tim yang Siap di 6 Laga Pertama

“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat dinanti mengingat ini merupakan laga perdana setelah Liga 1 sempat vakum,” ucap Eduardo, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

“Ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit karena merupakan debut. Tapi menurut saya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami akan menikmati pertandingan tersebut,” lanjutnya.

“Semoga kami dapat mencapai mencapai target dalam pertandingan besok, yaitu mencuri poin penuh,” sambungnya.

Seperti diketahui, Arema FC diisi oleh banyak pemain bintang, seperti Johan Ahmad Farizi, Diego Michiels, Carlos Fortes, Dendi Santoso, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, Eduardo menganggap semua pemain sama saja karena semuanya merupakan pemain penting yang bermain layaknya sebuah tim.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (Foto: Arema FC)

“Bagi saya, semua pemain sama. Kami adalah tim dan saya percaya pada semua pemain tim yang paling penting untuk bermain seperti tim,” tutur Eduardo.

Pertandingan Arema FC kontra PSM diprediksi akan berjalan sengit. Kesalahan kecil kemungkinan besar akan menentukan pemenangn pertandingan besok malam nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini