Jelang Persib Bandung vs Barito Putera, Laskar Antasari Tatap Laga dengan Percaya Diri

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465671 jelang-persib-bandung-vs-barito-putera-laskar-antasari-tatap-laga-dengan-percaya-diri-Wm2MyOEViV.jpg Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, tatap optimis laga perdana kontra Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. (Foto: Instagram/@psbaritoputeraofficial)

TANGERANG – Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman, percaya diri menatap laga kontra Persib Bandung dalam pekan perdana Liga 1 2021-2022. Pasalnya, Barito Putera punya catatan bagus kala berhadapan dengan Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir.

Ya, Barito Putera akan memulai perjalanannya di pentas Liga 1 2021-2022 pada Sabtu 4 September 2021 malam WIB. Lawan pertamanya adalah Persib Bandung.

Djajang Nurjaman

Laskar Antasari -julukan Barito Putera- percaya diri bisa meladeni perlawanan Maung Bandung -julukan Persib- dalam laga yang akan digelar di Indomilk Sport Center, Tangerang, itu. Sebab, Barito Putera punya rekam jejak positif.

BACA JUGA: Optimis Tatap Laga Borneo FC vs Persebaya, Rachmat Irianto Punya Motivasi Khusus

Djanur -sapaan akrab Djajang Nurjaman- mengatakan rekam jejak positif menghadapi Maung Bandung menjadi motivasi tersendiri bagi skuadnya. Ia berharap skuadnya dapat menatap laga melawan Persib Bandung dengan percaya diri dan kembali meraih hasil positif.

BACA JUGA: PSM Makassar vs Arema FC, Eduardo Almeida Waspadai Taktik Racikan Milomir Seslija

“Saya setuju, rekam jejak (Barito Putera) memang sangat baik menghadapi Persib Bandung. Nah, itu saja yang kami pegang, tidak usah melihat terlalu jauh ke belakang,” kata Djanur, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (3/9/2021).

“Dengan dua hasil baik melawan Persib ini, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi sendiri buat para pemain. Sehingga, saat tampil esok hari kami tidak berpikir bahwa Persib itu menakutkan, jadi anak-anak (skuad Barito Putera) dengan modal itu bisa percaya diri,” tambahnya.

Sekadar informasi, pada dua pertandingan terakhirnya di kompetisi resmi, Laskar Antasari memang dapat menundukkan Maung Bandung. Pada 2019, tim yang berbasis di Kalimantan Selatan ini tidak menelan kekalahan sama sekali dari Persib Bandung di pentas Liga 1.

Persib Bandung

Pada pertemuan pertama, Laskar Antasari berhasil mengalahkan Maung Bandung dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, di pertemuan kedua yang dimainkan di Bandung, Barito Putera berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang (0-0) dalam waktu penuh.

Pertemuan terakhir kedua tim sendiri terjadi pada pertandingan persahabatan yang digelar 11 Februari 2020. Kala itu, Maung Bandung berhasil menundukkan Barito Putera dengan skor tipis 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini