Optimis Tatap Laga Borneo FC vs Persebaya, Rachmat Irianto Punya Motivasi Khusus

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465634 optimis-tatap-laga-borneo-fc-vs-persebaya-rachmat-irianto-punya-motivasi-khusus-zO5j41cDdN.jpg Rachmat Irianto tatap optimis laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram/@rachmatirianto)

CIKARANG – Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, menatap penuh optimis laga kontra Borneo FC dalam pekan pertama Liga 1 2021-2022. Rachmat pun punya motivasi khusus dalam melakoni laga tersebut.

Lantaran laga digelar hanya berselang sehari dari hari ulang tahunnya, pemain berusia 22 tahun itu pun bertekad kuat untuk mencuri kemenangan atas Borneo FC. Tentunya, jika hal ini bisa terwujud, kemenangan tersebut akan mempermanis hari spesial Rachmat Irianto.

Rachmat Irianto

Karena itu, Rachmat pun menyambut penuh antusias dan tentunya optimis laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya. Laga tersebut akan dimainkan di tempat yang netral, yaitu di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu 4 September 2021 malam WIB.

BACA JUGA: PSM Makassar vs Arema FC, Milomir Seslija: Tim yang Dapat Peluang Duluan Akan Menang

"Motivasi tersendiri di hari ulang tahun ini. Semoga saya bisa membawa Persebaya meraih tiga poin,” ungkap Rian, dalam konferensi pers virtual, Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA: PSM Makassar vs Arema FC, Eduardo Almeida Waspadai Taktik Racikan Milomir Seslija

“Pastinya sangat senang menyambut Liga 1. Kami yakin bisa mencuri tiga poin di kandang lawan,” lanjutnya.

Meski optimis, Rian -sapaan akrab Rachmat Irianto- tetap tak mau memandang remeh lawan. Dia mewaspadai setiap lawan yang akan dihadapi. Terlebih, Rachmat sendiri sudah lama tak melakoni pertandingan.

"Kami harus mewaspadai semuanya. Apalagi sudah lama tidak ada pertandingan. Jadi balik lagi kami harus fokus untuk tiga poin,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, sang pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberi tanggapannya mengenai Borneo FC. Menurutnya, tim tersebut merupakan tim terbaik. Dia juga mengakui kualitas para pemain di Borneo FC sangat bagus.

Para pemain Persebaya Surabaya

“Untuk pertandingan pertama ini, saya lihat mereka merupakan tim terbaik saat ini. Mereka mendatangkan sejumlah pemain penting. Tapi kami tidak akan terlalu mempermasalahkan itu dan akan fokus pada permainan sendiri,” jelas Aji.

Setelah sempat beberapa kali tertunda, ajang Liga 1 2021-2022 memang akhirnya bisa digelar. Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Indonesia ini mulai berlangsung pada 27 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini