Tenangkan Fans Real Madrid, Karim Benzema Yakin Mbappe Akan Segera Gabung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 02:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 46 2465386 tenangkan-fans-real-madrid-karim-benzema-yakin-mbappe-akan-segera-gabung-CtNtwwsFgF.JPG Mbappe dan Benzema di sesi latihan Tmnas Prancis. (Foto: Reuters)

STRASBOURG Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021. Meski tak jadi gabung pada awal musim 2021-2022 ini, penggawa Real Madrid, Karim Benzema percaya bahwa Mbappe suatu saat nanti pasti akan segera bergabung dengan Los Blancos.

Pernyataan itu diungkapkan Benzema karena ia mengaku sangat dekat dengan Mbappe dan tahu apa yang dirasakan striker berusia 22 tahun tersebut. Kedekatannya dengan Mbappe tersebut membuat Benzema cukup percaya diri untuk mengatakan itu semua.

Benzema sendiri mengaku sangat mendukung Mbappe untuk bermain bersama El Real. Ia pun merasa akan sangat bahagia bila bisa berduet dengan mantan pemain AS Monaco itu di lini depan Real Madrid suatu saat nanti.

Baca Juga: Kacau! Real Madrid Dapatkan Erling Haaland, Kylian Mbappe dan Paul Pogba?

Kylian Mbappe

“Dia (Mbappe) adalah pemain yang suatu hari nanti akan bermain untuk Real Madrid. Kami sejauh ini sudah bergaul dengan sangat baik dan saya ingin dia bermain bersama saya di Madrid," terang Benzema, dilansir dari Marca, Jumat (3/9/2021).

Pernyataan Benzema itu diungkapkannya usai membela Timnas Prancis melawan Bosnia Herzegovina di laga lanjutan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Benzema tetap terlihat percaya diri Madrid akan mendapatkan Mbappe meski kesulitan mendatangkannya di musim panas 2021 ini.

Seperti yang diketahui, Madrid telah beberapa kali mengajukan penawaran kepada PSG untuk membeli Mbappe. Bahkan hingga di detik-detik terakhir jendela transfer ingin ditutup, tim kepunyaan Florentino Perez itu masih memberikan penawaran.

Madrid siap mengeluarkan dana sampai 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun hanya untuk mendatangkan Mbappe yang sebenarnya tinggal menyisakan semusim lagi di PSG. Namun, nyatanya klub berjuluk Les Parisiens itu menolak uang dari Mbappe.

Kylian Mbappe

Lantas apa yang membuat Benzema pada akhirnya tetap percaya diri Mbappe akan segera bergabung dengan Madrid ketika PSG tak mau melepaskannya? Alasannya karena kontrak MBappe di PSG akan berakhir di akhir musim 2021-2022.

Benzema tampaknya percaya diri Mbappe takkan memperpanjang kontraknya di PSG dan siap melakukan prakontrak bersama Madrid di Januari 2022. Jadi, kemugkinan Mbappe bergabung dengan Madrid pada musim panas 2022 dan tentunya secara gratis karena bebas transfer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini