Memble Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo, Bonucci Pastikan Juventus Bakal Bekerja Lebih Keras

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 47 2462997 memble-usai-ditinggal-cristiano-ronaldo-bonucci-pastikan-juventus-bakal-bekerja-lebih-keras-BfqgSQZlbb.jpg Leonardo Bonucci komentari hasil minor Juventus yang didapat usai ditinggal Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@bonuccileo19)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, turut mengomentari hasil minor yang baru saja didapat timnya pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022. Takluk dari Empoli, Juventus diketahui jadi sorotan karena kekalahan ini didapat kala mereka baru saja ditinggal sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo sudah memutuskan untuk mengakhiri kariernya dengan Juventus pada musim panas ini. Striker asal Portugal itu pun kembali ke klub lamanya, yakni Manchester United.

Juventus vs Empoli

Tak lama setelah Ronaldo pergi, Juventus melakoni laga perdananya tanpa kehadiran sang pemain bintang di markasnya, Stadion Allianz, pada Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB. Tetapi hasilnya, mereka justru tumbang dari tim promosi, Empoli, dengan skor 0-1.

BACA JUGA: Kalah Usai Ditinggal Cristiano Ronaldo, Allegri Tetap Optimis dengan Kiprah Juventus

Usai laga, Bonucci memberikan pendapatnya di media sosial Twitter. Dia dengan tegas menyatakan bahwa Juventus akan terus berusaha dan mendapatkan hasil yang terbaik.

BACA JUGA: Lengkapi Syarat Kepindahannya ke Man United, Hari Ini Crisitiano Ronaldo Lakukan Tes Medis

“Juve bukan yang kemarin. Sekarang saatnya untuk bekerja dan mendapatkan hasil,” tulis Bonucci di akun Twitter pribadinya.

Pada pertandingan tersebut, Juventus yang sudah tidak diperkuat Ronaldo mengandalkan Paulo Dybala dan Federico Chiesa di lini serang. Dilansir dari Football Italia, pelatih Juventus, Massimilano Allegri, mengatakan kepada seluruh pemainnya agar secepatnya bisa beradaptasi tanpa kehadiran Ronaldo di lini serang pada musim ini.

Selama membela Juventus sejak 2018, bisa dikatakan Juventus selalu bergantung oleh pemain asal Portugal tersebut. Kini, kondisi baru harus segera diadaptasi oleh para penggawa Juvenus.

“Cristiano menghabiskan tiga tahun di Juventus, dia mencetak gol, yang sangat dia kuasai, dia pemain yang luar biasa, tetapi kita tidak bisa memikirkan Ronaldo mulai sekarang,” ucap Allegri, dilansir dari Football Italia.

Cristiano Ronaldo

“Saya memiliki skuad yang bagus, kami hanya harus menyadari bahwa kami tidak bisa hanya mendominasi setiap pertandingan. Kita harus bersatu dan ini akan membantu kita untuk masa depan. Saya optimis, selalu,” lanjutnya.

Juventus sendiri berikutnya akan menghadapi Napoli di pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. Laga itu akan digelar pada 12 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini