Jelang Bursa Transfer Ditutup, Ancelotti Enggan Bahas Mbappe ke Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 51 2462845 jelang-bursa-transfer-ditutup-ancelotti-enggan-bahas-mbappe-ke-madrid-0y0DzWemMz.JPG Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak membahas terkait masalah transfer Kylian Mbappe. Menurut pelatih asal Italia tersebut, semua masalah Mbappe menjadi urutan pihak klub dan ia ogah untuk ikut campur.

Ancelotti pun mengaku tidah tahu secara jelas sudah sampai mana usaha Madrid dalam mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia merngaku dirinya hanya fokus memperbaiki tim dan hanya mau membahas soal pertandingan Los Blancos.

“Kami harus tetap berbicara tentang pertandingan karena sisanya adalah masalah klub, yang sedang mengusahakannya, dan saya tidak tahu detailnya sudah sejauh mana,” ungkap Ancelotti, dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga; Kylian Mbappe Masuk Skuad Laga Stade Reims vs PSG, Tanda Batal Gabung Real Madrid?

Carlo Ancelotti

Sikap Ancelotti yang tak mau membicarakan masalah Mbappe jelas membuat banyak pihak semakin penasaran apakah Madrid sanggup mendatangkan bintang PSG itu di bursa transfer musim panas 2021 ini. Tentunya waktu yang dimiliki Madrid kini sudah tidak lama lagi.

Pasalnya jendela transfer di Eropa dipastikan akan serentak ditutup pada Selasa 31 Agustus 2021 waktu setempat. Hal itu jelas membuat Madrid hanya memiliki waktu kurang lebih dua hari lagi untuk menyelesaikan pembelian Mbappe.

Peluang Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu pun terbilang cukup sulit. Sebab PSG tampaknya enggan melepaskan Mbappe begitu saja ke tim berjuluk Los Blancos itu.

Terbukti PSG yang sudah disodorkan uang sebesar 180 juta euro atau sekira Rp3 triliun saja masih belum mau menerimanya. Padahal bila mengingat kontrak Mbappe yang tinggal menyisakan satu musim lagi, maka PSG seharusnya tidak terlalu merasa rugi.

Akan tetapi, nyatanya PSG ogah menerima penawaran 180 juta euro itu. Menurut laporan dari L’Equipe, pihak PSG saat ini masih menunggu penawaran dari Madrid selanjutnya.

Kylian Mbappe

PSG tampaknya belum puas dengan harga 180 juta euro itu. Namun, Madrid sendiri terlihat enggan untuk menaikan harga penawaran mereka.

Masih dari L’Equipe, Madrid pun dikabarkan akan menyerah mengejar Mbappe jika pihak PSG tidak memberikan kepastian pada akhir pekan ini. Hal itu berarti Madrid akan mencari alternatif Mbappe di hari-hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini