Tatap Musim Baru, Paolo Maldini Tak Sabar Liat Duet Ibrahimovic dan Giroud di AC Milan

Antara, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 47 2460436 tatap-musim-baru-paolo-maldini-tak-sabar-liat-duet-ibrahimovic-dan-giroud-di-ac-milan-UygNnVcYnj.jpg Olivier Giroud merumput bersama AC Milan. (Foto: AC Milan)

MILAN – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, optimis menatap musim baru. Dia pun mengaku tak sabar melihat duet penyerang terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, di AC Milan.

Dikutip dari Fooball Italia, Rabu (25/8/2021), Maldini menilai bukanlah hal mustahil untuk memainkan dua pemain tersebut secara bersamaan.

Olivier Giroud

Menurutnya, setiap pemain terbaik akan bermain di pertandingan dan jika keduanya dalam kondisi terbaik bukan tidak mungkin Ibrahimovic dan Giroud akan bermain secara bersamaan.

BACA JUGA: AC Milan Makin Kuat, Maldini Kini Berani Bermimpi Rossoneri Bisa Rebut Scudetto

"Idenya adalah selalu untuk membiarkan pemain terbaik bermain. Jika mereka dalam keadaan baik, kenapa mereka tidak bermain bersama saja?" ujar Maldini.

BACA JUGA: Menang 1-0 atas Sampdoria, Stefano Pioli: Milan Siap Targetkan Juara

Maldini memahami jika Ibrahimovic dan Giroud memiliki struktur fisik yang hampir serupa. Tetapi, keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

"Mereka mempunyai struktur fisik yang sama tapi mempunyai karakteristik yang berbeda dan Ibrahimovic bisa bermain sebagai playmaker depan," sambung Maldini.

Olivier Giroud sudah mencatatkan debutnya bersama Milan ketika berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Sampdoria pada pekan pertama Liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic

Olivier Giroud didatangkan AC Milan dari Chelsea dengan biaya transfer diperkirakan sebesar 1 juta euro atau Rp17,1 miliar dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic, dia saat ini masih menjalani pemulihan dari cedera lutut yang diterima ketika menghadapi Juventus di Liga Italia pada 9 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini