Udinese vs Juventus, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Skuad Utama

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459397 udinese-vs-juventus-ini-alasan-cristiano-ronaldo-tak-masuk-skuad-utama-eI7ij2710G.jpg Cristiano Ronaldo tak bermain karena permintaannya sendiri. (Foto/Reuters)

TURIN – Udinese akan menjamu Juventus pada laga perdana Liga Italia 2021-2022. Tim tamu tak akan diperkuat pemain andalannya Cristiano Ronaldo.

Pakar Transfer, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad utama Juventus kontra Udinese, Minggu (22/8/2021). Pemain asal Portugal tersebut akan berada di bangku cadangan.

Foto/Reuters

Juventus akan melakoni laga perdana mereka di Serie A 2021/2022. Mereka akan bertandang ke markas Udinese di Stadion Dacia, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Real Madrid Masih Dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, Carlo Ancelotti Beri Bantahan Lagi

Jelang pertandingan kontra Udinese, Ronaldo dikabarkan tidak akan tampil dalam laga tersebut. Kabar tersebut disampaikan oleh Romano. Dia mengatakan bahwa bomber Juventus tersebut akan berada di bangku cadangan.

Baca juga: Gerah Dengar Isu Cristiano Ronaldo ke PSG, Allegri: Dia Bertahan di Juventus

“Resmi, Cristiano Ronaldo akan berada di bangku cadangan untuk Udinese-Juventus,” tulis Romano dalam akun twitter pribadinya, Minggu (22/8/2021).

“Dia tidak akan memulai pertandingan sejak awal. Itu adalah permintaan dari Ronaldo karena dia berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya. 

“Namun Juventus belum menerima tawaran resmi untuk Cristiano,” sambungnya.

 Foto/Reuters

Sebagaimana diketahui, rumor mengenai hengkangnya Ronaldo memang santer dibicarakan. Belakangan memang tersiar kabar bahwa bomber Juventus tersebut ingin hengkang dari Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini