Debut Langsung Cetak Gol, Hakan Calhanoglu: Ini untuk Fans Inter Milan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459125 debut-langsung-cetak-gol-hakan-calhanoglu-ini-untuk-fans-inter-milan-lN156HQGGZ.jpg Hakan Calhanoglu merayakan gol ke gawang Genoa. (Foto/Reuters)

MILAN – Hakan Calhanoglu menjalani debut bersama Inter Milan dengan mencetak gol saat membantunya timnya meraih kemenangan atas Genoa di laga perdana Liga Italia 2021-2022. Dia mengatakan bahwa golnya tersebut dipersembahkan untuk fans Nerrazurri.

Inter Milan meraih tiga poin saat menjamu atas Genoa di Stadion Giuseppe Meazza pada di Giuseppe Meazza. Tim besutan Simone Inzaghi menang dengan skor telak 4-0 berkat gol yang dicetak Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal, dan Edin Dzeko.

Foto/Reuters

Dalam pertandingan tersebut, Calhanoglu menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Pemain asal Turki ini mengoleksi satu gol dan satu assist.

Baca juga: Laga Perdana Juventus di Liga Italia 2021-2022, Massimiliano Allegri: Udinese Tim yang Kuat

Usai laga, Calhanoglu memberikan komentarnya mengenai pertandingan tersebut. Dia mengakui senang atas laga debutnya. Tak lupa, dia turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Nerazzurri.

Baca juga: Resmi Gabung AC Milan, Florenzi Akui Tak Bisa Tolak Ajakan Maldini

“Kami bekerja dengan baik untuk hari ini, kami memulai dengan sangat kuat dan kami menang. Saya berterima kasih kepada semua fans karena mereka sudah mendukung saya,” ungkap Calhanoglu, dilansir dari Sempre Inter, Minggu (22/8/2021).

“Saya ingin memberikan segalanya untuk tim dan para penggemar, terima kasih untuk mereka yang menginginkan saya di sini,” lanjutnya.

Foto/Reuters

Di sisi lain, Calhanoglu memuji para pemain Inter Milan. Dia mengatakan timnya memainkan permainan yang luat biasa dan mengakui sangat mudah bermain dengan yang memiliki kualitas.

“Sangat mudah untuk bermain dengan rekan satu tim yang memiliki kualitas, Anda sudah tahu pergerakan mereka dan hari ini kami memainkan permainan yang hebat, kami ingin terus seperti ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini