Share

Pochettino Konfirmasi Lionel Messi Bakal Lakoni Debut di Laga Reims vs PSG

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Sabtu 21 Agustus 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 51 2458998 pochettino-konfirmasi-lionel-messi-bakal-lakoni-debut-di-laga-reims-vs-psg-9cwXtztsRl.JPG Pemain PSG, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Lionel Messi berpeluang tampil dan melakoni debutnya saat bertandang ke markas Stade de Reims pada Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB. Menurut Pochettino kondisi Messi saat ini sudah membaik dan siap dimainkan.

Seperti yang diketahui semenjak Messi resmi bergabung dengan PSG, pemain asal Argentina itu belum juga bermain di klub barunya tersebut. Messi harus melewatkan beberapa pertandingan PSG di awal Liga Prancis 2021-2022 lantaran harus menjalani sesi latihan pramusim.

Semenjak mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Argentina menjuarai Copa America 2021, Messi bisa dikatakan beristirahat selama kurang lebih satu bulan. Lantas untuk mengembalikan performanya itu, latihan khusus pun diberikan untuk Messi.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Barcelona: Gara-Gara Lionel Messi Pergi, Los Leones Pede Menang

Lionel Messi

Setelah diberikan latihan khusus untuk mengejar rekan-rekannya yang sudah berlatih semenjak pramusim, kini Messi pun sudah dipastikan siap bermain. Pochettino menjanjikan Messi tampil ketika PSG menghadapi Reims di matchday keempat Liga Prancis 2021-2022.

“Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi Leo –sapaan akrab Messi. Pekan depan akan menjadi minggu yang panjang, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, kami berharap dia (Messi) bisa berada di skuad dan mulai bermain di level kompetitif (melawan Reims),” ujar Pochettino, dikutip dari Goal, Sabtu (21/8/2021).

Tentunya pernyataan Pochettino itu sangatlah ditunggu-tunggu oleh para pendukung PSG, bahkan mungkin para pencinta sepakbola dunia. Sebab banyak yang penasaran dengan aksi Messi dengan tim barunya tersebut.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Selama ini Messi dikenal sebagai pemain yang setia kepada Barcelona. Melihat Messi membela tim lain selain Barcelona jelas adalah sesuatu yang sangat aneh, jadi karena itulah momen debut La Pulga pun sangat dinantikan para pencinta sepakbola.

Kehadiran Messi pun dinilai akan membuat PSG semakin berbahaya di musim 2021-2022. Tanpa Messi saja Les Parisiens sebenarnya sudah menakutkan, apalagi tambah kapten Timnas Argentina tersebut.

Lionel Messi

PSG sendiri kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022 dengan total sembilan poin. PSG sukses melibas tiga laga awal dengan kemenangan.

PSG berhasil menang dengan jumlah gol yang selalu meyakinkan. Namun, mereka belum juga melakukan cleansheet alias gawang PSG selalu kebobolan di tiga laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini