Milomir Seslija Berharap Eks Bintang Arema FC Segera Gabung PSM Makassar

M. Srahlin Rifaid, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 49 2458669 milomir-seslija-berharap-eks-bintang-arema-fc-segera-gabung-psm-makassar-MaUg80Boz7.jpg Syaiful Indra Cahya saat bersama Arema FC. (Foto/Arema FC)

MAKASSAR – Milomir Seslija berharap Syaiful Indra Cahya bisa segera bergabung dengan timnya, PSM Makassar. Dia pun menungkapkan bahwa sang pemain ingin bermain ke dalam skuadnya.

"Saya tahu dia (Syaiful), dia pernah bermain untuk Arema FC, saya harap dia bisa datang cepat.," kata pelatih asal Bosnia ini, Jumat (20/8/2021).

Foto/Arema FC

Milo menjelaskan, Syaiful adalah pemain yang bagus, dia memiliki pengalaman di kancah sepakbola Indonesia. Dia pernah main untuk Arema, Sriwijaya FC dan Semen Padang FC.

Baca juga: Edgard Amping Dilirik Klub Liga Bosnia, Pelatih PSM Makassar Beri Dukungan

"Saya tahu dia, Syaiful pemain yang sangat bagus, dia pernah juara dengan Arema, jadi saya tahu dia, saya berharap dia bisa datang cepat," tambahnya.

Baca juga: Liga 1 2021-2022, Wiljan Pluim Tetap Setia Bersama PSM Makassar

Syaiful salah satu pemain yang bisa bermain pada posisi kiri, kanan dan tengah. Kehadirannya pun sangat dinantikan. Apalagi saat ini, skuad Milo masih kekurangan pemain belakang. Misalnya posisi bek kiri yang diisi Abdul Rachman.

"Kita masih butuh kedalam tim, sekarang Rachman sendiri, tentu kita berharap ada pemain lain, kita takut cedera lalu tidak ada pengganti, itu tidak baik untuk tim," tegasnya.

Foto/PSM Makassar

Mantan pelatih Madura dan Arema FC mengharapkan semua pemain bisa menunjukkan performa terbaik dalam dirinya. Ia pun memberikan sinyal agar pemain bisa bersaing dalam merebut posisi utama.

"Kita memang butuh kompetisi dalam merebut posisi itu, jadi harus tunjukkan semangatnya," tutup dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini