Sepakat soal Harga dengan Sheffield United, Arsenal Segera Datangkan Aaron Ramsdale

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 45 2458086 sepakat-soal-harga-dengan-sheffield-united-arsenal-segera-datangkan-aaron-ramsdale-NaOh2EWN4w.jpg Aaron Ramsdale segera pindah ke Arsenal. (Foto/Sheffield United)

LONDON Arsenal kabarnya telah mencapai kata sepakat soal harga untuk Aaron Ramsdale dengan Sheffield United. Dengan begitu, The Gunners—julukan Arsenal—akan segera mendatangkan pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut.

Menurut laporan Goal Internasional, Kamis (19/8/2021), nominal transfer Ramsdale disepakati pada angka 30 juta poundsterling atau sekira Rp591 miliar. Sebagai detail, The Gunners akan menggelontorkan dana sebesar 24 juta pounsterling dan bonus sebesar 6 juta poundsterling kepada Sheffield United.

Foto/Reuters

Namun begitu, bonus hanya akan diberikan jika Ramsdale mampu mengantar The Gunners lolos ke kompetisi Eropa. Selain itu, Ramsdale juga harus mempunyai catatan baik jika tampil bersama Arsenal.

Baca juga: Bintang Real Madrid Marco Asensio Diburu 3 Klub Liga Inggris

Di sisi lain, Ramsdale akan disodorkan kontrak selama empat tahun oleh Arsenal. Namun begitu, Ramsdale dikabarkan belum menyepakati secara pribadi untuk meninggalkan The Blades—julukan Sheffield United.

Baca juga: Butuh Pemain Depan, Barcelona Bidik Aubameyang dan Lacazette dari Arsenal

Lebih lanjut, The Gunners kabarnya tetap ngotot mengejar target untuk menyelesaikan transfer tersebut sebelum laga melawan Chelsea di Liga Inggris. Karena itu, kemungkinan besar Ramsdale akan berlabuh di Ermirates dalam waktu dekat.

Sementara itu, pelatih Sheffield United, Slavisa Jokanovic juga sudah mengonfirmasi kepergian Ramsdale semakin dekat. Sebab, ia menegaskan bahwa akan kehilangan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

“Kami perlu mengevaluasi situasinya. Kami perlu memeriksa apa yang terbaik untuk kami sekarang, sekarang kami telah kehilangan Aaron (Ramsdale),” katanya usai kekalahan 0-4 kontra West Bromwich Albion.

Foto/Reuters

Namun begitu, Jokanovic mengatakan tidak menginginkan Ramsdale pergi. Akan tetapi, situasi dan kondisi dalam klub yang sedang rumit menjadi salah satu faktor kepergian Ramsdale dari The Blades.

“Dengar, saya akan ulangi sekali lagi, bukan itu yang saya inginkan. Sulit untuk menghentikan situasi seperti ini dan ini adalah masalah besar bagi klub, setelah terdegradasi dari Liga Inggris. Dari sisi saya, ia (Aaron Ramsdale) adalah yang terbaik bagi kami. pilihan dan kami ingin bekerja dengan pemain terbaik kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini