Kasihan Cristiano Ronaldo, Ancelotti Tak Berencana Bawa Pulang ke Real Madrid

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 51 2456963 kasihan-cristiano-ronaldo-ancelotti-tak-berencana-bawa-pulang-ke-real-madrid-IFBBQrPzzd.jpg Cristiano Ronaldo terus jadi sorotan. (Foto: Twitter/@cristiano)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelloti, menjawab rumor soal merekrut lagi Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Dia pun secara tegas mengatakan tak pernah berencana membawa pulang Ronaldo ke Real Madrid.

Sejumlah rumor memang dikaitkan dengan Ronaldo seiring masa depannya yang belum jelas di Juventus. Nama-nama klub besar seperi Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Real Madrid paling santer dikaitkan.

Cristiano Ronaldo

Tetapi, kabar terakhir menyebut bahwa Man City dan PSG tak tertarik mendatangkan Ronaldo. Mereka telah sibuk dengan pemain-pemain incaran lain di musim panas ini.

BACA JUGA: Mengejutkan! Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid pada 2022?

PSG sebagaimana diketahui telah mengerahkan banyak cara untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Bergabungnya Messi membuat tim yang dibesut Mauricio Pochettino ini sudah puas.

BACA JUGA: Real Madrid Berencana Pulangkan Cristiano Ronaldo, tapi Juventus Belum Terima Tawaran Apa pun

Sementara bagi Manchester City, Ronaldo bukanlah prioritas utamanya, meski saat ini membutuhkan sesosok penyerang. Man City lebih berhasrat mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Beberapa hari kemudian, berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, klub lain turut dikaitkan berminat dengan Ronaldo. Klub tersebut adalah bekas tim yang membesarkan namanya, Real Madrid.

Namun, beberapa jam setelah kabar itu muncul, sang pelatih langsung mengonfirmasi kebenarannya. Menurut Ancelotti, saat ini tidak berminat untuk kembali memboyong Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah legenda untuk Real Madrid dan saya sangat menghormati itu. Tapi, saya tidak pernah berencana untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo musim panas ini,” ucap Ancelotti dikutip dari postingan Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/8/2021)

Cristiano Ronaldo

“Kita saat ini fokus untuk masa depan Real Madrid," lanjutnya.

Masih dalam postingan yang sama, Juventus sejauh ini belum menerima proposal dari klub manapun untuk menawar Ronaldo. Juventus masih menganggap peraih empat kali Ballon d'Or tersebut bagian dari klub.

Ronaldo sendiri sampai saat ini menyisakan satu musim kontrak bersama Juventus hingga 2022. Dia belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pihak klub.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini