Share

Disambut Fans di Laga PSG vs Strasbourg, Lionel Messi: Luar Biasa

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 15 Agustus 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 51 2455785 disambut-fans-di-laga-psg-vs-strasbourg-lionel-messi-luar-biasa-Zz0zauIvI6.jpg Lionel Messi saat disambut fans di laga PSG vs Strasbourg. (Foto: REUTERS/Sarah Meysonnier)

PARIS – Lionel Messi mendapat sambutan meriah saat hadir di Stade Parc des Princes yang notabene markas Paris Saint-Germain (PSG). La Pulga -julukan Lionel Messi– pun Bahagia mendapatkan aplaus dari suporter PSG.

Les Parisiens –julukan PSG- melakoni laga kedua di Liga Prancis 2021-2022 melawan Strasbourg, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Bermain sebagai tuan rumah, PSG menang 4-2 atas Strasbourg.

Lionel Messi

Namun, pada laga tersebut, Lionel Messi belum dapat melakoni debutnya bersama PSG. Lionel Messi masih harus duduk di tribun stadion karena belum dalam kondisi bugar 100 persen.

Sebelum laga menjamu Strasbourg dimulai, PSG memperkenalkan para pemain baru yang didatangkan pada musim panas 2021. Sebut saja Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, achraf Hakimi dan Gianluigi Donnaruma. Mereka semua diarak mengelilingi stadion guna menyambut para penggemar yang hadir menonton.

Para penggemar PSG pun sangat antusias melihat para pemain barunya itu, terutama Lionel Messi. Tepuk tangan meriah diberikan ketika pemain berusia 34 tahun itu menyapa para penggemarnya. Lionel Messi menyebut bahwa sambutan itu sangat luar biasa.

BACA JUGA: Termasuk Lionel Messi, 5 Pemain Baru PSG Diperkenalkan di Parc Des Princes

"Ini adalah minggu yang sangat istimewa, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan mereka," ujar Messi, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (13/8/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

"Luar biasa, saya merasa sangat senang, penuh harapan dan senang bisa mengalami tahap baru ini. Saya harap kita bisa menikmati tahun ini,” lanjut Lionel Messi.

Lionel Messi

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi pindah secara gratis dari Barcelona ke PSG pada 10 Agustus. Lionel Messi diikat kontrak oleh raksasa Paris itu hingga musim 2023.

Kemungkinan ketika PSG bertandang ke markas Brest pada Sabtu 20 Agustus 2021 dini hari WIB, Lionel Messi sudah dapat merumput. Menarik menanti kiprah Lionel Messi bersama PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini