Romelu Lukaku Segera Pulang ke Chelsea, Antonio Cassano: Karena Uang?

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451380 romelu-lukaku-segera-pulang-ke-chelsea-antonio-cassano-karena-uang-kgGJSh26c7.jpg Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku diincar Chelsea (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan segera pulang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Keputusan Lukaku untuk meninggalkan Inter demi Chelsea menuai kritik dari mantan peman I Nerazzurri -julukan Inter, Antonio Cassano.

Awalnya, Lukaku mengisyaratkan akan bertahan bersama Inter pada musim depan. Dia bertahan karena sudah nyaman dengan Inter yang diasuh Antonio Conte. Akan tetapi, segalanya berubah karena Conte sudah meninggalkan Inter karena krisis finansial klub.

Romelu Lukaku diincar Chelsea (Foto: Reuters)

Kabar terkini, Lukaku diklaim sudah memberitahu kepada manajemen Inter untuk segera menerima tawaran dari Chelsea . Sebab, kesepakatan pribadi telah tercapai antara Lukaku dengan The Blues -julukan Chelsea.

Cassano turut mengikuti kabar transfer Lukaku ke Chelsea. Dia mengaku masih mencari tahu kebenaran transfer ini. Saat sedang melakukan live streaming di media sosial Twitch, ia memberikan pendapat tentang Lukaku dengan nada sinis.

BACA JUGA: Piala Super Eropa 2021 Makin Dekat, Chelsea Buru-Buru Selesaikan Transfer Romelu Lukaku

“Jika ini benar-benar berapa banyak yang mereka tawarkan, saya akan membawanya ke sana secara pribadi,” ucap Cassano lewat media sosial Twitch, dilansir dari Football Italia, Kamis (5/8/2021).

“Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana," tambahnya.

“Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak menghargai Anda? Apakah itu untuk uang?” tanya Cassano.

Chelsea kabarnya sudah menaikan tawaran terbaru kepada Inter sebesar 130 juta euro atau setara Rp2,5 trliun. Pada penawaran pertama, Chelsea berencana untuk membayar Inter dengan uang sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun plus Marcos Alonso, tetapi ditolak.

Romelu Lukaku diincar Chelsea (Foto: Reuters)

Selain itu, The Blues -julukan Chelsea- juga menawarkan gaji yang cukup besar kepada Lukaku. Kabarnya, Lukaku akan mendapatkan gaji mencapai 12 juta euro per tahun atau setara Rp203 miliar di Chelsea.

Sekadar informasi, Lukaku tidaklah asing dengan Chelsea. Pemain Belgia itu pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014.

Lukaku sayangnya lebih sering dipinjamkan ketimbang bermain untuk Chelsea karena kalah saing. Akan tetapi, Lukaku kini telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia dan Chelsea tertarik untuk memulangkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini