Meski Sudah Tiba di Barcelona, Lionel Messi Disebut Justru Gabung ke PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 51 2451309 meski-sudah-tiba-di-barcelona-lionel-messi-disebut-justru-gabung-ke-psg-JSc4Gw3FLd.JPG Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA Lionel Messi terlihat sudah tiba di Barcelona pada Kamis (5/8/2021) dini hari WIB. Messi akhirnya kembali ke Spanyol usai menikmati liburan pasca menjuarai Copa America 2021 bersama Argentina.

Kembalinya Messi ke Spanyol itu lantas membuat banyak pihak semakin yakin La Pulga –julukan Messi– akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Messi akan bergabung kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya tersebut dengan status bebas transfer.

Menurut laporan dari Sportsmole, Messi dilaporkan rela memotong sebagian gajinya dan siap menerima kontrak selama lima tahun di Barcelona. Jadi, Messi tampaknya akan benar-benar bertahan di klub Catalanyu itu.

Baca Juga: Lionel Messi Resmi Dikontrak Barcelona Hari Ini, Cristiano Ronaldo Siap Balik ke Real Madrid

Lionel Messi

Menariknya, ada kabar lain yang justru mengatakan sebaliknya. Messi dilaporkan takkan bergabung kembali dengan Barcelona karena memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub selanjutnya yang akan dibelanya pada musim 2021-2022.

Kabar Messi akan bergabung dengan PSG itu disampaikan oleh jurnalis ternama di Spanyol, yakni Marcelo Bechler. Menurut sumber yang didapatkannya, PSG sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan Messi.

Bechler mengatakan hal itu dapat terjadi karena Messi mendapatkan penawaran yang amat fantastis, di mana PSG siap memberikannya uang sebesar apa pun yang dimintanya. Penawaran dari PSG itulah yang disebut-sebut menjadi alasan mengapa sampai saat ini Messi belum juga menandatangani kontrak bersama Barcelona.

“PSG sangat yakin (bisa merekrut Messi) dan mereka memang sangat menginginkan Messi. Mereka telah menawarkannya banyak uang untuk bisa membeli apa pun yang dia (Messi) mau,” kata Bechler, dilansir dari Sportsmole, Kamis (5/8/2021).

Selain karena kemampuan Messi yang memang tak perlu diragukan lagi, PSG mengincar pemain asal Argentina itu karena keinginan Neymar Jr. Menurut Bechler, Neymar memiliki andil besar dalam keputusan PSG merekrut pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Neymar dan Messi

“Neymar benar-benar ingin bermain bersama idolanya lagi. Messi ingin tinggal di klub tersebut hingga akhir kariernya,” lanjut Bechler.

Sejauh ini belum ada kabar kelanjutan mengenai nasib Messi di Barcelona. Karena bursa transfer musim panas 2021 masih berlangsung sampai akhir Agustus 2021, maka apa pun dapat terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini