Pernah Rindu Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 51 2450654 pernah-rindu-carlo-ancelotti-cristiano-ronaldo-balik-ke-real-madrid-htQG37QaAp.jpg Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti saat berpelukan. (Foto: MARCA)

MASA depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus berada di ujung tanduk. Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus dan Kembali berseragam Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sempat memiliki karier yang luar biasa bersama Real Madrid. Selama Sembilan tahun (2009-2018) berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan 15 trofi bagi publik Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat bawa Real Madrid juara Liga Champions 2015-2016)

Dari 15 trofi itu, empat gelar di antaranya merupakan trofi Liga Champions. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga tercatat sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid.

Tercatat dari 438 pertandingan, Cristiano Ronaldo mengemas 450 gol! Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat Cristiano Ronaldo ingin melanjutkan karier bersama Los Blancos -julukan Real Madrid.

Sekadar informasi, pada musim panas 2021, manajemen Real Madrid menunjuk Kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos. Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti sempat bekerja sama di Real Madrid selama dua tahun (2013-2015).

BACA JUGA: Kylian Mbappe Batal Gabung, Real Madrid Boyong Cristiano Ronaldo

Kolaborasi keduanya menghadirkan trofi Copa del Rey dan Liga Champions 2013-2014 bagi Real Madrid. Sayangnya, pada musim panas 2015, Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo tidak melanjutkan kerja sama.

Saat itu, karena gagal memberikan trofi mayor, Pelatih asal Italia itu dipecat. Kemudian, posisinya digantikan Rafael Benitez. Selang enam bulan setelah itu, Cristiano Ronaldo yang saat itu masih membela Real Madrid mengungkapkan rasa rindunya kepada Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti

“Carlo Ancelotti seperti boneka beruang besar. Ia sangat sensitif dan pria yang hebat. Ia akan berbicara dengan kami setiap hari. Tak hanya dengan saya, namun juga seluruh pemain,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Marca.

“Saya sangat merindukannya. Saya ingin bekerja dengannya lagi. Awalnya saya pikir ia sangat arogan, tapik kebalikannya,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Ucapan Cristiano Ronaldo di atas, pertanda CR7 ingin kembali ke Real Madrid? Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid sangat besar, jika Kylian Mbappe gagal mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini