Barcelona Masih Tertarik Datangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 46 2450756 barcelona-masih-tertarik-datangkan-saul-niguez-dari-atletico-madrid-WyAyKzG15d.jpg Penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez (Foto: UEFA)

BARCELONA - Barcelona dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez. Meski tengah berkutat pada masalah keuangan, Blaugrana belum melepas Saul sebagai salah satu pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Dilansir dari laman Football Espana, Rabu (4/8/2021), Raksasa Catalan sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk menukar Antoine Griezmann dengan bintang Atletico Madrid itu. Dalam kesepakatan tersebut, termasuk rencana pemotongan gaji bagi kedua pemain.

Masalah keuangan  membuat pihak manajemen Barcelona harus memutar otak lebih. Mengurangi total gaji pemain jadi salah satu langkah utama yang akan mereka ambil untuk membuat situasi lebih kondusif.

Baca juga: Usai Barcelona, Saul Niguez Kini Didekati Man United untuk Gantikan Paul Pogba

Namun di sisi lain, Barcelona juga harus berusaha lebih keras jika ingin mendapatkan Saul Niguez di bursa transfer musim panas 2021 kali ini. Pasalnya, sang pemain juga diminati sejumlah klub besar lain salah satunya raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sumber yang sama menyebut saat ini perwakilan Saul dilaporkan telah berada di Inggris untuk berdiskusi dengan klub-klub Liga Inggris lainnya yang menaruh minat kepada pemain mereka.

Saul sendiri sebenarnya masih terikat kontrak jangka panjang bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Durasi kontrak Saul di Atletico Madrid baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya tak membuat Atletico bisa menahan kepergian sang pemain. Dilansir dari laman Goal International, Saul dilaporkan telah membicarakan niatnya untuk hengkang kepada pihak Atletico Madrid.

Namun di sisi lain, meski diminati sejumlah tim papan atas, Saul hingga saat ini belum menentukan pilihan terkait kelanjutan masa depannya. Hal itu disampailan langsung oleh agen sang pemain, Joshua Barnett.

 "Saul akan melakukan dengan masa depannya apa yang terbaik untuk Saul. Belum ada yang diputuskan, Saul memiliki banyak pilihan untuk bertahan karena dia harus pergi," ujar Joshua Barnett.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini