Usai Barcelona, Saul Niguez Kini Didekati Man United untuk Gantikan Paul Pogba

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446201 usai-barcelona-saul-niguez-kini-didekati-man-united-untuk-gantikan-paul-pogba-uwraVtxRCG.jpg Paul Pogba bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United mulai mencari sosok pengganti Paul Pogba karena masa depan sang pemain kini tengah diterpa rumor kurang sedap. Nama penggawa Aletico Madrid yang juga tengah menjadi incaran Barcelona, yakni Saul Niguez, pun masuk radar Man United.

Kabarnya, Man United bahkan siap menyanggupi permintaan Aletico Madrid untuk bisa memboyong Saul Niguez ke Old Trafford. Atletico sendiri diketahui mematok harga sebesar 45 juta poundsterling atau sebesar Rp896 miliar.

Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, The Red Devils –julukan Manchester United- memang begitu sibuk pada jendela transfer kali ini. Kini, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun sedang mengincar gelandang Atletico, Saul Niguez.

Pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan akan diplot menjadi pengganti Paul Pogba jika pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Menurut laporan The Mail, Senin (26/7/2021), kesepakatan antara Atletico dan Man United semakin dekat.

BACA JUGA: Mengejutkan! Manchester United Lepas Paul Pogba ke PSG

Atletico dengan senang hati melepaskan Saul jika harga yang dipatok bisa dipenuhi klub yang menginginkannya. Man United pun siap menyanggupi harga tersebut karena kemungkinan mereka bakal mendapat dana tambahan dari penjulan Pogba jika memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA: Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

Seperti diketahui, Pogba dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Man United. Maka dari itu, Man United mempertimbangkan untuk menjualnya pada musim panas ini daripada harus kehilangan dengan status bebas transfer pada 2022.

Kini, PSG pun paling ramai dikaitkan dengan Pogba. Mereka memimpin perlombaan untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Peluang Man United mendapatkan Saul Niguez pun terbilang terbuka besar, meski sejatinya kontrak sang pemain masih begitu panjang di Atletico. Kontraknya masih tersedia sampai 2026.

Kedatangan Saul pun dipercaya bisa memberi kekuatan baru kepada Man United. Sebab, selama merumput bersama Atletico, dia bisa menunjukkan kinerja apik.

Saul Niguez

Selama bermain bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid, Saul telah berhasil mengoleksi 43 gol dari 337 pertandingan di semua kompetisi. Namun di musim lalu, pemain asal Spanyol itu jarang mendapat jatah bermain dari sang pelatih, Diego Simeone.

Hal inilah yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Atletico mau melepas pemain bintang tersebut. Bahkan, nama Saul Niguez sempat terdengar bakal dijadikan korban Atletico jika ingin memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini