5 Calon Suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus, Nomor 1 Paling Ganas

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450713 5-calon-suksesor-cristiano-ronaldo-di-juventus-nomor-1-paling-ganas-s9KLPN4V6E.jpg Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid? (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo disebut-sebut tak lagi betah membela Juventus. Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo berniat Kembali ke klub lamanya yakni Real Madrid.

Jika Kylian Mbappe batal gabung Real Madrid pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo akan dijadikan alternatif. Andai benar Cristiano Ronaldo angkat kaki, siapa yang akan jadi suksesor CR7 di Juventus?

Berikut 5 calon suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus:

5. Mauro Icardi (PSG)

Mauro Icardi

Mauro Icardi salah satu pemain yang dapat menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus. Penyerang berpaspor Argentina ini dikenal garang di kotak penalti lawan.

Ditambah lagi, Mauro Icardi merupakan incaran lama Juventus. Jadi, akankah suami dari Wanda Nara berlabuh di Juventus?

4. Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Dusan Vlahovic

Penyerang asal Serbia ini tampil mengejutkan bersama Fiorentina di Liga Italia 2020-2021. Ia sanggup mengoleksi 21 gol di Liga Italia 2020-2021.

Baru berusia 21 tahun, Dusan Vlahovic dapat dijadikan investasi jangka Panjang bagi Juventus. Tinggi badannya yang mencapai 190 sentimeter membuat Dusan Vlahovic dapat diandalkan dalam duel-duel udara.

3. Duvan Zapata (Atalanta)

Duvan Zapata

Jika Juventus mencari penyerang yang matang di kompetisi sepakbola Italia, nama Duvan Zapata dapat dikedepankan. Penyerang asal Kolombia ini sejak 2015 berkarier di Liga Italia.

Musim lalu di Liga Italia bersama Atalanta, Duvan Zapata mengemas 15 gol dari 37 pertandingan. Bukan tak mungkin dengan gabung Juventus, jumlah gol yang dibuat Duvan Zapata lebih banyak karena didukung gelandang-gelandang jempolan.

2. Gabriel Jesus (Manchester City)

Gabriel Jesus

Rumor kehadiran Harry Kane membuat masa depan Gabriel Jesus di Manchester City menjadi tak penentu. Sebab, mendaratnya Harry Kane bakal membuat Gabriel Jesus mendekam di bangku cadangan.

Karena itu, hengkang dari Manchester City merupakan pilihan bagi Gabriel Jesus. Kabarnya, tipe permainan Gabriel Jesus yang juga sering membantu pertahanan disukai pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

1. Federico Chiesa (Juventus)

Federico Chiesa

Untuk yang satu ini, Juventus tak perlu mengeluarkan uang transfer. Sebab, sejak 2020, Federico Chiesa sudah membela Juventus setelah diboyong dari Fiorentina.

Bersama Juventus musim lalu, Federico Chiesa juga tampil garang. Dari 46 pertandingan di semua kompetisi, Federico Chiesa mengemas 15 gol dan 11 assist.

Secara posisi bermain, Federico Chiesa memiliki kemiripan seperti Cristiano Ronaldo yakni fasih mentas sebagai winger. Jika pelatih Juventus Massimiliano Allegri dapat memanfaatkan tenaga Federico Chiesa secara maksimal, pemain yang satu ini dapat tumbuh sebagai pemain terbaik dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini