Kontrak Baru Lionel Messi Jalan di Tempat, Presiden Barcelona Beri Komentar Klasik

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 46 2450041 kontrak-baru-lionel-messi-jalan-di-tempat-presiden-barcelona-beri-komentar-klasik-nmBeniGlCd.jpg Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona tidak ada perkembangan berarti (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberi kabar terkini tentang kontrak baru Lionel Messi. Akan tetapi, tidak ada perkembangan berarti dari upaya Barcelona untuk mengikat Messi dengan kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, Messi menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2021. Sebab, dia bukan lagi pemain Barcelona sejak 1 Juli 2021.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Kontrak Messi di Barcelona habis pada 30 Juni silam sehingga dia bebas untuk bergabung ke klub mana pun secara gratis. Akan tetapi, Barcelona enggan melepas Messi begitu saja.

Sejak sebelum kontrak Messi habis, Laporta telah berkali-kali menyatakan, bahwa La Pulga -julukan Messi- berniat memperpanjang masa baktinya dan akan bertahan di Camp Nou. Dia pun menyatakan negosiasi kontrak baru Messi berjalan lancar.

BACA JUGA: 7 Pemain yang Paling Banyak Cetak Hattrick, Nomor 1 Bukan Lionel Messi

Pernyataan serupa kembali dilontarkan Laporta baru-baru ini. Kali ini, dia bahkan menambahkan sedikit bumbu dalam pernyataanya dengan mengaku selalu memimpikan Messi setiap malam.

“Setiap malam saya bermimpi indah ketika saya memikirkan Messi. Kami melakukan segala yang mungkin agar dia bertahan di sini,” kata Laporta pada Diario AS, dikutip dari Football Espana, Selasa (3/8/2021).

“Negosiasi berjalan dengan baik. Kami sedang dalam proses dan Messi ingin melanjutkan. Kami harus membuatnya terus lanjut (main di Barcelona) dan dia ingin bertahan,” tuturnya.

Sementara itu, kabar sebelumnya menyatakan Messi rela mamangkas gajinya hingga 50 persen demi bertahan di Barcelona. Hal itu membuktikan kesungguhan niat Messi untuk bertahan di Barcelona pada musim 2021-2022.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

“Berita kontrak Messi. Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir bulan ini, menurut laporan Diario Sport,”  dikutip dari twitter Brfootball pada Juli silam.

“Mereka mengklaim Messi rela memotong gajinya sebesar 50 persen, tetapi pemain 34 tahun itu akan menandatangani kontrak untuk lima tahun,” sambung laporan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini