Kelar Laga Arsenal vs Chelsea, Tammy Abraham: The Blues Siap Sambut Musim Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 00:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 45 2449331 hajar-arsenal-2-1-tammy-abraham-chelsea-sudah-siap-sambut-musim-2021-2022-Nx4AxyYHC3.JPG Tammy Abraham (kanan) bersama NGolo Kante. (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea sukses meraih kemenangan atas Arsenal di laga uji coba pramusim 2021-2022 pada Minggu 1 Agustus 2021 malam WIB. Kemenangan 2-1 atas Arsenal itu lantas dianggap striker Chelsea, Tammy Abraham sebagai bukti bahwa mereka siap menghadapi yang baru.

Liga Inggris 2021-2022 akan segera dimulai pada Sabtu 14 Agustus 2021. Hal itu menandakan para klub-klub Inggris hanya memiliki beberapa pekan lagi sebelum beraksi kembali di kompetisi tersebut.

Laga-laga pramusim pun dilakukan untuk melihat seberapa jauh perkembangan tim untuk menyambut musim yang baru. Untuk Chelsea, laga uji coba pramusim mereka berjalan dengan sempurna.

Baca Juga: Arsenal Beri Lampu Hijau, Hector Bellerin Bisa Gabung Inter Milan

Abrraham cetak gol di laga Arsenal vs Chelsea

Sejauh ini, Chelsea baru melakukan dua pertandingan uji coba dan keduanya mampu diraih dengan kemenangan. Pertama saat menang 2-1 atas Bournemuth dan kedua ketika menghajar The Gunners 2-1 di Stadion Emirates malam kemarin.

Hasil positif di pramusim itu lantas membuat Abraham merasa percaya diri bahwa Chelsea sudah siap mengarungi musim yang baru. Bahkan ia merasa The Blues bisa semakin kuat lagi karena masih ada sejumlah pemain yang belum bergabung.

Dengan kekuatan seadanya saja Chelsea dapat membungkam Arsenal, bayangkan jika skuad asuhan Thomas Tuchel bermain dengan kekuatan penuh? Kurang lebih itulah yang dipikirkan Abraham dan ia senang dengan perkembangan Chelsea sejauh ini.

“Ini benar-benar (laga Arsenal vs Chelsea) yang melelakan. Para pemain sudah bekerja keras dalam latihan dan itu tentu untuk bisa meraih hasil yang baik,” cerita Abrahan, mengutip dari Football London, Senin (2/8/2021).

“Kami kini sudah siapuntuk menyambut musim yang baru. Kami masih ada waktu (untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi). Masih ada pemain yang akan segera kembali. Jadi, saya rasa kami akan siap,” tambahnya.

Tammy Abraham

Abraham sejauh ini masih menjadi pemain yang dibutuhkan Tuchel di Chelsea. Pada laga melawan Arsenal saja, Abraham sukses menjadi penentu kemenangan untuk The Blues.

Abraham yang bermain di babak kedua untuk menggantikan Timor Werner mencetak gol di menit 72 ketika skor awalnya sama kuat 1-1. Berkat gol Abraham, Chelsea pun menutup laga derby London tersebut dengan kemenangan 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini