Jawab Rumor Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez: Saya Rasa Tidak

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 51 2449025 jawab-rumor-kembali-ke-real-madrid-james-rodriguez-saya-rasa-tidak-LK3z2LKG9m.jpg James Rodriguez dikabarkan akan mengikuti Carlo Ancelotti ke Real Madrid. (Foto/Reuters)

MADRID James Rodriguez dirumorkan akan kembali ke Real Madrid mengkikuti Carlo Ancelotti yang kembali ke Los Blancos. Menjawab isu itu, pemain Everton tersebut dengan tegas menyatakan bahwa peluang sudah tertutup.

James sudah membela Real Madrid selama enam tahun, tetapi dua tahun di antaranya sebagai pemain pinjaman bersama Bayern Munich di Liga Jerman. Pada saat itu juga, ia telah bekerja sama dengan Ancelotti.

Foto/Everton

James meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Everton pada musim panas tahun lalu. Bahkan ketika di Everton, ia kembali lagi diasuh dengan Ancelotti, walau saat ini sang pelatih sudah kembali menangani Real Madrid untuk musim depan.

Baca juga: Tak Masuk Rencana, Chelsea Obral Tammy Abraham

Kepergian Ancelotti ke ibu kota Spanyol, memicu spekulasi James akan ikut kembali bersama Ancelotti. Pada saat melakukan live streaming di media sosial Twitch, James ditanya oleh penonton tentang nasibnya tahun ini bersama Everton, karena saat ini sudah dipegang kendali pelatih baru Rafael Benitez.

Baca juga: Pindah ke Manchester United, Raphael Varane Tulis Salam Perpisahan untuk Real Madrid

"Tidak, saya rasa tidak. Ini adalah siklus tertutup sekarang, yang tidak akan terulang,” ucap James lewat live streaming Twitch, dilansir oleh Goal Internasional, Sabtu (31/7/2021).

Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez juga mengisyaratkan tentang bagaimana nasib James musim ini di Everton. Kemungkinan besar ia masih dibutuhkan untuk menjalani Liga Inggris 2021-2022. Tetapi tidak juga menutup kemungkinan, ia juga bisa dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Mereka banyak bertanya kepada saya di mana saya akan bermain. Saya tidak tahu, kebenarannya adalah masalah yang cukup rumit. Mari kita lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

“Saya tidak ingin mengatakan ya dan tidak, karena saya tidak tahu. Saya berlatih dengan baik dan keras. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak tahu di mana saya akan bermain. Dalam sepak bola dan dalam hidup kita tidak tahu apa-apa,” tambahnya.

“Saya berlatih keras, mempersiapkan diri dengan baik, berlatih untuk diri saya sendiri dan hanya itu. Anda harus memikirkan masa kini dan masa kini ada di sini, saya berlatih keras untuk segala hal yang akan datang,” imbuhnya.

Foto/Reuters

Pemain berpaspor Kolombia itu, sejauh ini bermain di liga-liga papan atas Eropa. Seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Prancis, dan Liga Portugal. Meski begitu ia belum tau mau ke mana akan berlabuh. Meskipun kini ia masih berstatus pemain Everton, tetapi tidak menutup kemungkinan akan mencoba Liga Italia suatu saat nanti.

“Saya sudah bermain di semuanya. Saya merindukan Italia, tetapi saya tidak tahu. Itu akan menjadi pilihan yang bagus, tetapi di masa depan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Saya masih belum melakukannya. bermain di Italia, akan baik untuk membuat rekor itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini