Lionel Messi Didesak Pique untuk Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 46 2448870 lionel-messi-didesak-pique-untuk-segera-perpanjang-kontrak-di-barcelona-e2VJd382VR.jpg Lionel Messi bersama Gerard Pique. (Foto: Instagram/@3gerardpique)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, ikut berkomentar soal masa depan rekan setimnya, Lionel Messi. Tak kunjung menentukan masa depannya, Pique mendesak Messi untuk segera meneken kontrak baru di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, masa depan Messi memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. La Pulga -julukan Messi- bahkan kini berstatus tanpa klub karena kontraknya di Barcelona habis pada 30 Juni 2021.

Lionel Messi

Menanggapi situasi tersebut, Pique berharap perpanjangan kontrak Lionel Messi akan segera dikonfirmasi dan diumumkan oleh Barcelona dalam waktu dekat. Bek asal Spanyol itu juga yakin bahwa Messi akan tetap bermain di Barcelona untuk musim depan.

Sebab, bagi Pique, kehadiran Messi di Barcelona masih sangat penting. Karena itu, Pique berharap dia masih terus menjalani karier di Barcelona dalam waktu yang lebih panjang.

BACA JUGA: Presiden Getafe: Lionel Messi Harus Tetap Ada di Liga Spanyol

“Kami menunggu dia menandatangani perpanjangan kontrak agar dapat bermain bersama kami," ucap Pique, sebagaimana dilansir dari Marca, Sabtu (31/7/2021).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ngaku Lebih Tampan dari Lionel Messi

"Saya harap dia yakin untuk segera memperpanjang kontrak," sambungnya.

Barcelona sendiri memiliki musim yang tak terlalu mentereng di awal pada 2020-2021. Terbukti, mereka harus tertinggal jauh dari rivalnya di Liga Spanyol, seperti Atletico Madrid dan Real Madrid, yang berhasil mengisi posisi pertama dan kedua di klasemen.

Kini, Pique bersiap menatap musim baru dengan ambisi dan antusiasme yang besar. Bek berusia 34 tahun itu juga berharap dua klub saingan Barcelona tersebut tidak melakukan hal yang sama seperti musim lalu.

"Saya akan memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama seperti pertama kali bermain di Barcelona,” jelas Pique.

Lionel Messi

"Kami harus mencoba memulai dengan baik. Umumnya, ketika kami memenangkan gelar liga, itu karena kami mendapatkan ritme yang baik dari awalan yang bagus, atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya," lanjutnya.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan berharap Real Madrid dan Atletico Madrid tidak melakukan apa yang seperti mereka lakukan musim lalu," tukas Pique.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini