Soal Masa Depannya, Paulo Dybala Bakal Segera Bahas dengan Juventus

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 47 2446812 soal-masa-depannya-paulo-dybala-bakal-segera-bahas-dengan-juventus-TJpcGMBhuI.jpg Paulo Dybala saat tampil di Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN Paulo Dybala ingin segera menentukan masa depannya di Juventus. Tak ayal, Dybala dikabarkan bakal segera membahas masa depannya bersama pihak manajemen Juventus.

Dalam pertemuan ini, Dybala tidak akan bertemu secara langsung dengan pihak manajemen Juventus. Pemain asal Argentina ini nantinya akan diwakilkan sang agen. Pertemuan itu akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Paulo Dybala

Menurut laporan Sky Sport Italia, Selasa (27/7/2021), agen Dybala sudah tiba di Turin pada Senin 26 Juli 2021. Namun, dia harus menjalani karantina lebih dulu sekira 10 hari, sebelum bisa bertemu manajemen Juventus.

BACA JUGA: Juventus Patok Harga Tinggi untuk Federico Chiesa, Liverpool Mundur Teratur

Kontrak Dybala bersama Bianconeri –julukan Juventus- memang diketahui akan berakhir pada 2022. Hingga saat ini, pemain berumur 27 tahun itu belum menemukan titik terang.

BACA JUGA: Ogah Bertemu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Tunda Perpanjang Kontrak di Barcelona?

Meski begitu, Dybala dikabarkan masih ingin bermain dan bertahan lebih lama bersama klub raksasa Italia ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga menginginkan hal yang serupa.

Perlu diketahui, musim lalu jadi yang terburuk bagi Dybala dalam berkarier bersama Bianconeri. Karenanya, dia hanya mengoleksi lima gol dan tiga assist dari 26 laga.

Musimnya menjadi buruk karena Dybala juga lebih sering dicadangkan oleh pelatihnya musim lalu, Andrea Pirlo. Kemudian, pemain asal Argentina tersebut juga harus mengalami cedera ligamen lutut yang membatasi menit bermainnya.

Selain Dybala, terdapat juga lima pemain Juventus yang kontraknya hanya tersisa sampai 2022. Mereka ialah Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Mattia De Sciglio, dan Mattia Perin.

Paulo Dybala

Kabarnya, Bernardeschi, Cuadrado, dan De Sciglio akan tetap bermain di Turin. Sementara itu, Perin akan bertahan menjadi pelapis Wojciech Szczesny. Jika jika ada penawaran bagus sebelum bursa transfer musim panas berakhir, Juventus tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya.

Sementara untuk sang bintang, Cristiano Ronaldo, belum ada tanda-tanda untuk pergi dari Juventus. Namun, kabar terbarunya menyebut bahwa Ronaldo kini sudah tiba di Turin dan akan membahas tentang masa depannya dengan sang manajer dan pelatih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini