5 Perempuan Seksi yang Dinikahi Pesepakbola Berwajah Pas-pasan, Nomor 2 Bikin Heboh

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446107 5-perempuan-seksi-yang-dinikahi-pesepakbola-berwajah-pas-pasan-nomor-2-bikin-heboh-5Iokyn8rW4.jpg Raffaella Szabo, istri dari Axel Witsel. (Foto: Instagram/@r_babyberry)

SEJUMLAH perempuan seksi rela dinikahi pesepakbola berwajah pas-pasan. Ketulusan hati yang dimiliki pesepakbola berwajah pas-pasan tersebut, membuat si perempuan seksi rela dijadikan pendamping hidup.

Bahkan, mereka pada akhirnya dikaruniai sejumlah anak dan hidup Bahagia. Lantas, siapa saja perempuan seksi yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan seksi yang dinikahi pesepakbola berwajah pas-pasan:

5. Ana Sofia Moreira (Pepe Lima)

Ana Moreira

Ana Sofia merupakan aktris asal Portugal berusia 33 tahun. Terjun industri film sejak 1997, sekira 20 film sudah dibintangi perempuan bertubuh seksi tersebut.

Pada 2007, Ana Sofie Moreira bertemu sang pujaan hati, Pepe Lima, yang dikenal sebagai bek brutal. Pepe yang kemudian mendapatkan paspor Portugal, menikahi Ana Moreira. Saat ini, hubungan keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan.

4. Cheeryl Tweedy (Ashley Cole)

Cheeryl Tweedy

Cheeryl Tweedy bisa dibilang salah satu perempuan tercantik yang dimiliki Inggris. Mantan personel girl band asal Inggris, Girl Aloud, ini sempat jatuh hati kepada eks pemain Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole.

Perkenalan keduanya bermula dari dekatnya rumah keduanya yang berada di Kota London pada 2004. Sejak saat itu, keduanya berpacaran dan memutuskan menikah pada 15 Juli 2006 di Wrotham Park.

Sayangnya, hubungan pernikahan keduanya tidak awet karena Ashley Cole kerap kali berselingkuh dengan perempuan lain. Pertama kali Ashley Cole ketahuan berselingkuh pada Januari 2008. Kemudian, pada 23 Februari 2010, Ashley Cole dan Cheryl memutuskan bercerai.

3 Chantal Mato (Hector Herrera)

Chantal Mato

Chantal Mato merupakan seorang pengusaha. Ia merupakan CEO salah satu perusahaan marketing yang ada di negaranya, Meksiko. Lantas, bagaimana kisah cinta Chantal Mato?

Chantal Mato pertama kali berkenalan dengan gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera pada 2008. Saat itu, Hector Herrera masih membela klub asal Meksiko, Pachuca. Sekarang, kisah cinta Herrera yang membawa Meksiko meraih medali emas Olimpiade London 2012 dengan Chantal Mato sudah dikaruniai dua orang anak, yakni satu laki dan satu perempuan.

2. Ludivine Kadri (Bacary Sagna)

Ludivine Kadri

Bagi orang yang tidak mengenal kehidupan Ludivine sejak kecil, mereka pasti berpikiran Ludivine sebagai perempuan yang gila harta. Sebab, Ludivine yang dinilai banyak orang sebagai perempuan sempurna, rela menikah dengan pesepakbola asal Prancis yang memiliki tampang pas-pasan, Bacary Sagna.

Ternyata, setelah ditelisik lebih dalam, Ludivine dan Sagna sudah saling kenal pada 2000. Saat itu, Sagna masih berusia 17 tahun dan masih mengecap di akademi Auxerre. Di saat yang bersamaan, Ludivine baru berusia 14 tahun.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Sagna dan Ludivine memutuskan untuk berpacaran. Saat ini, Sagna dan Ludivine memiliki satu orang anak yang lahir pada 2009.

1. Rafaella Szabo (Axel Witsel)

Rafaella Sabo

Rafaella Szabo merupakan salah satu model ternama asal Rumania. Namun, Rafaella Szabo tidak menikah dengan warga negara Rumania. Ia justru jatuh hati kepada pesepakbola asal Belgia, Axel Witsel.

Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak dan hidup Bahagia. Bukan tak mungkin, konsistennya performa Witsel dalam beberapa tahun berakhir berkat adanya Szabo di sampingnya.

Kesimpulannya dari nama-nama di atas, pesepakbola mana yang paling beruntung?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini