Bermimpi Main di Spanyol, Camavinga Indikasikan Tolak Tawaran Man United?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 51 2445691 bermimpi-main-di-spanyol-camavinga-indikasikan-tolak-tawaran-man-united-l5WgkxKtZt.jpg Eduardo Camavinga (Foto: @camavinga/Twitter)

MADRID – Harapan Manchester United untuk bisa mendapatkan Eduardo Camavinga di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya Camavinga disebut-sebut lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Spanyol.

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan pemain muda yang sering dibicarakan pada bursa transfer kali ini. mengingat kontrak Camavinga bersama Rennes akan habis di tahun depan dan dirinya dilaporkan enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan Manchester Evening News, Minggu (25/7/2021), kemungkinan Man United gagal mendapatkan Camavinga. Pemain berusia 18 tahun itu lebih memilih pindah ke Liga Spanyol.

Eduardo Camavinga

Mendengar kabar tersebut, tentu ini menjadi kabar baik bagi Los Blancos –julukan Real Madrid. Karena Madrid memang mengincar Camavinga yang diharapkan mampu meneruskan peran Sergio Ramos yang telah pindah ke PSG.

Baca Juga: Paul Pogba Dikabarkan Segera Gabung PSG, Ini Respons Solskjaer

Camavinga bisa dibilang sebagai pemain serbaguna. Pasalnya dia berposisi asli sebagai bek tengah, namun juga handal dalam memerankan peran gelandang bertahan. Bahkan dia juga dikenal sebagai pemain yang piawai membangun serangan dari lini belakang.

Seperti diketahui, Manchester United menjadi salah satu klub yang tertarik memakai jasa pemain asal Prancis itu. Namun, harapan United untuk bisa mendapatkan Camavinga harus pupus.

Eduardo Camavinga

Sejak satu bulan yang lalu mereka rajin berkomunikasi dengan agen Camavinga. Mereka intens membahas kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Baca Juga: Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

Bahkan dirumorkan sudah menjalin komunikasi dengan Rennes terkait mahar transfer sang gelandang. Dikabarkan Rennes mematok harga sebesar 70 juta euro atau sebesar Rp1 triliiun untuk pemain muda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini