5 Pemain yang Gabung Juventus Musim Panas Ini, Nomor 1 Segera Mendarat

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 47 2445680 5-pemain-yang-gabung-juventus-musim-panas-ini-nomor-1-segera-mendarat-tHC2haqzxa.jpg Juventus kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021. (Foto: REUTERS)

SEJUMLAH pemain masuk radar Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Juventus bertekad mendatangkan sejumlah pemain demi memperkuat skuad mereka musim depan.

Pemain-pemain di bawah ini dipercaya bakal meningkatkan skuad Juventus racikan Massimiliano Allegri. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain yang gabung Juventus musim panas ini:

5. Mauro Icardi (PSG)

Mauro Icardi

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus tak memiliki pemain yang dapat mengemas di atas 20 gol setiap musimnya. Karena itu, demi membantu Juventus meraih prestasi, mereka membutuhkan penyerang tajam.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang PSG, Mauro Icardi, yang notabene buruan lama Allegri. Terlebih, baru-baru ini istri Icardi, Wanda Nara, bicara soal masa depan sambil mengenakan baju berwarna hitam-putih yang identik dengan Juventus.

4. Gabriel Jesus (Manchester City)

Gabriel Jesus

Juventus coba memanfaatkan kondisi yang dialami Gabriel Jesus. Kabarnya, Manchester City tertarik mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tentu, kehadiran Harry Kane bakal menggusur Gabriel Jesus ke bangku cadangan.

Karena itu, Juventus menjanjikan posisi inti, dan itu bukan tak mungkin jadi daya tarik Gabriel Jesus guna hengkang ke Juventus. Kabarnya, Allegri menyukai gaya permainan Gabriel Jesus.

3. Miralem Pjanic (Barcelona)

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic merupakan gelandang andalan Allegri di lini tengah Juventus periode 2016-2019 (Allegri kemudian meninggalkan Juventus pada 2019). Kemudian pada 2020, Pjanic memilih hengkang ke Barcelona, namun gagal bersinar di sana.

Berhubung Allegri Kembali ke Juventus pada musim panas 2021, Pjanic tertarik pulang ke Stadion Allianz. Negosiasi antara manajemen Juventus dan kubu Pjanic kabarnya sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir.

2. Antoine Griezmann (Barcelona)

Antoine Griezmann

Griezmann bakal dilego Barcelona pada musim panas 2021. Awalnya, Griezmann dikabarkan akan ditukar dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Namun, kabar terbaru Griezmann akan ditukar dengan playmaker Juventus, Paulo Dybala. Jika mereka jadi ditukar, Cristiano Ronaldo otomatis mendapatkan tandem ideal di lini depan Juventus.

1. Manuel Locatelli (Sassuolo)

Manuel Locatelli

Juventus kekurangan pemain jempolan di lini tengah, sepeninggal Pjanic pada musim panas 2020. Karena itu, Juventus memburu Manuel Locatelli yang notabene gelandang Italia di Piala Eropa 2020.

Manuel Locatelli kabarnya sudah bersedia gabung Juventus. Bahkan, mantan gelandang Sassuolo ini sudah menolak tawaran Arsenal demi melanjutkan karier di Juventus.

Jadi dari lima nama di atas, akankah semuanya mendarat di Stadion Allianz? Atau hanya beberapa saja? Menarik untuk dinantikan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini