Kena Karma! 5 Perempuan Seksi yang Bikin Cristiano Ronaldo Sakit Hati, Nomor 1 Janda Ternama

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 51 2445408 kena-karma-5-perempuan-seksi-yang-bikin-cristiano-ronaldo-sakit-hati-nomor-1-janda-ternama-1Fzy3OwYwM.jpg Cristiano Ronaldo, salah satu pesepakbola tersukses dalam sejarah. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Ketampanan serta nama besar yang dimiliki, membuat Cristiano Ronaldo kerap menyakiti hati perempuan.

Namun, ada juga momen di mana justru Cristiano Ronaldo yang dibuat sakit hati perempuan, alias CR7 terkena karma! Sejumlah perempuan berhasil menyakiti hati Cristiano Ronaldo. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan yang seksi yang bikin Cristiano Ronaldo sakit hati:

5. Erika Canela

Erika Canela

Erika Canela yang berstatus Miss BumBum 2016, sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil.

Ketika Erika Canela sedang memiliki pekerjaan di Lisbon, Portugal, Cristiano Ronaldo menghubungi perempuan berambut ikal tersebut. Kala itu Cristiano Ronaldo yang sedang bertugas bersama Timnas Portugal, berencana mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal.

“Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon,” kata Erika Canela mengutp dari The Sun.

Namun, karena cuma memiliki waktu 15 menit untuk bertemu, Erika Canela membatalkan pertemuan tersebut. Dalam pengakuan Erika Canela, setelah itu Cristiano Ronaldo menghinanya dalam serangkaian pesan singkat.

4. Rhian Sugden

Rhian Sugden

Cristiano Ronaldo sempat memborbadir pesan singkat via direct message (DM) Facebook kepada model lingerie kenamaan asal Inggris, Rhian Sugden. Salah satu pesan yang dikirim Cristiano Ronaldo kepada Rhian Sugden adalah meminta nomor telefon perempuan bertubuh seksi tersebut.

Hanya saja secara mentah-mentah, Rhian Sugden menolak permintaan Cristiano Ronaldo tersebut. Ia mengaku takkan diizinkan sang tunangan kala itu, Oliver Mellor, untuk berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” tulis Rhian Sugden menanggapi isi pesan Cristiano Ronaldo yang meminta nomor telefon, mengutip dari The Sun, Senin (14/12/2020).

Sebenarnya setelah penolakan di atas, Cristiano Ronaldo masih intens mendekati Rhian Sugden. Hanya saja, setelah Oliver Mellor turun tangan, Cristiano Ronaldo mundur teratur.

3. Viktoria Odintcova

Victoria Odintcova

Viktoria Odintcova merupakan salah satu model papan atas Rusia. Cristiano Ronaldo yang dikenal menyukai perempuan asal Rusia, langsung mendekatinya.

Hanya saja, cinta Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan. Alih-alih menanggapi, Viktoria Odintcova justru menghapus chat dari Cristiano Ronaldo.

2. Aline Lima

Aline Lima

Medio 2015, Cristiano Ronaldo berstatus sebagai jomblo. Alhasil, Cristiano Ronaldo mencoba mendekati beberapa perempuan, salah satunya model asal Australia, Aline Lima.Namun, sama seperti Viktoria Odintcova, Aline Lima tak menanggapi cinta CR7.

1. Melissa Satta

Melissa Satta

Medio 2012, Cristiano Ronaldo mendekati Melissa Satta yang berstatus lajang. Namun, model asal Italia itu menolak cinta Cristiano Ronaldo karena berstatus pacar gelandang AC Milan saat itu, Kevin-Prince Boateng.

“Siapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!" ujar Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun.

Namun, situasinya sudah berubah saat ini. Melissa Satta kini berstatus janda setelah bercerai dengan Boateng akhir tahun lalu. Jadi, akankah Cristiano Ronaldo Kembali mendekati Melissa Satta?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini