Makin Serius Buru Jack Grealish, Man City Naikkan Penawaran ke Aston Villa

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2445045 makin-serius-buru-jack-grealish-man-city-naikkan-penawaran-ke-aston-villa-YoEZz66Am0.jpg Jack Grealish dan Harry Kane saat membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester City terus memburu pemain incarannya di musim panas ini, yakni gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Demi memperlancar usahanya menggaet Grealish, Man City bahkan dikabarkan siap menyodorkan tawaran terbaru yang nilainya jauh lebih besar.

Man City memang tampaknya semakin serius dalam menggoda Aston Villa agar melepas gelandang andalannya, Jack Grealish, di musim panas ini. Usaha Man City pun tampak mendapat sinyal positif dari sang pemain yang memang dikabarkan ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

Jack Grealish

Menurut laporan Football Insider, Jumat (23/7/2021), The Citizens -julukan Manchester City- dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Grealish. Sebab, gelandang asal Inggris itu dikabarkan sudah mendapat tawaran kontrak double-your-money dari The Villans -julukan Aston Villa.

BACA JUGA: Dapat Izin Keluar dari Tottenham Hotspur, Harry Kane Makin Dekat ke Man City

Kabar ni sejatinya tak menyurutkan minat Josep Guardiola kepada Grealish. Tak ayal, Man City yang pantang menyerah siap mengajukan penawaran. Terlebih, Guardiola menjanjikan bakal menjadikan Grealish pemain kunci di Man City. Penawaran ini dipercaya bisa menggoyahkan sang pemain.

BACA JUGA: Harry Kane Gabung Manchester City, Lionel Messi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Sebelumnya, Man City sendiri dikabarkan sudah menggoda Aston Villa dengan tawaran senilai 55 juta euro atau sekira Rp941 miliar. Ini jadi tawaran pertama yang diajukan Man City.

Tetapi, angka tersebut dirasa kurang oleh pihak Aston Villa. Karena itu, Man City dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 90 juta poundsterling atau sekira Rp1,7 triliun demi memboyong jebolan akademi Aston Villa tersebut.

Di sisi lain, saat ini Grealish terpantau sudah menjalani latihan bersama Aston Villa. Hal tersebut bisa saja melunturkan spekulasi kepindahan Grealish dari Villa Park.

Jack Grealish

Kontrak Grealish di Villa Park juga masih tersedia sangat lama. Kontraknya akan resmi berakhir pada 30 Juni 2025.

Bersama The Villans, Grealish memang berhasil unjuk gigi. Dia berhasil membukukan enam gol dan 10 assist dari 26 penampilannya di Liga Inggris musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini