Ikuti Asnawi Mangkualam, Anak Shin Tae-yong Gabung Ansan Greeners

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2444823 ikuti-asnawi-mangkualam-anak-shin-tae-yong-gabung-ansan-greeners-OMjZyJMjGJ.jpg Shin Jae-hyuk resmi gabung Ansan Greeners. (Foto: Instagram/@ansan_greeners_fc)

ANSAN - Anak pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, yakni Shin Jae-hyuk, bergabung dengan klub K-League 2, Ansan Greeners. Otomatis, ia akan bekerja sama dengan pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Shin Jae-hyuk bergabung dengan Ansan Greeners, usai menjalani trial selama dua bulan. Ia resmi bergabung setelah kualitasnya dianggap sudah memuaskan oleh Ansan.

Shin Jae-hyuk

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini bertekad membantu Ansan untuk promosi ke K-League 1. Shin yakin bisa melakukannya melalui permainannya yang agresif.

“Saya senang dan bahagia bisa bergabung dengan Ansan. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi laga debut. Saya akan bekerja maksimal, demi membantu Ansan promosi, melalui permainan agresif,” kata Jae-hyuk di akun Instagram Ansan, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Timnas China Trauma Bermain di Indonesia, Alasannya Gara-Gara Suara dari Speaker Masjid

Shin Tae-yong pun ikut bangga putranya resmi bergabung dengan Ansan. Dia kemudian tidak lupa memberikan pesan kepada putranya agar bermain maksimal.

“Jadi lah pemain hebat yang selalu melakukan yang terbaik,” ujar Tae-yong.

Sebelum bergabung dengan Ansan, Jae-hyuk bermain di level universitas. Dia membela Konkuk University, sebelum akhirnya mengikuti uji coba bersama Ansan sejak dua bulan lalu.

Jae-hyuk bukan satu-satunya pemain baru yang akan membela Ansan Greeners. Mereka juga merekrut beberapa pemain lain, seperti Mun Gyung-kun dan Kim Jae-bong.

Asnawi Mangkualam

(Asnawi (paling kanan) saat membela Ansan Greeners)

Bagaimana dengan kiprah Asnawi bersama Ansan Greeners? Semenjak didatangkan awal tahun ini, Asnawi sudah turun dalam delapan pertandingan dengan koleksi satu assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini